Jadwal MPL S10 Week 2 Hari Ini 20 Agustus 2022, Ada ONIC VS RRQ

Photo of author
Written By masirfun

Seoarang rakyat jelata asal Jombang, Jawa Timur. 

Masirfun.com Sedang menunggu jadwal MPL S10 minggu 2 hari kedua? Kesempatan kali ini Masirfun bakal membantu kamu untuk memberikan jadwal MPL ID S10 week 2. Pada pertandingan kali ini pastinya makin seru pake banget, karena akan ada Royal Derby antara Onic Esports melawan RRQ Hoshi. Laga atau match yang di nantikan oleh para fans MLBB.

Jadwal MPL S10 Week 2 Hari ini, Sabtu 20 Agustus 2022 akan Masirfun bahasa secara lengkap dan detail. Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan klasemen sementara MPL S10 week 1. Oleh karena itu, simak ulasan ini sampai selesai yaa, guys!

Jadwal MPL S10 Week 2

jadwla mpl s10

Mobile Legends: Bang Bang Profesional League memang sampai saat ini masih ramai di berbagai kalangan. Berikut ini adalah jadwal MPL ID S10 minggu 2 hari kedua:

  • Bigetron Alpha vs Aura Fire : 13.00 WIB
  • Geek Fam ID vs EVOS Legends : 15.30 WIB
  • ONIC Esports vs RRQ Hoshi : 18.00 WIB

Sebagai match pembuka pada jadwal MPL ID Season 10 minggu kedua akan ada Bigetron Alpha melawan Aura Fire. Bigetron sendiri saat ini jika Masirfun perhatikan semakin kuat dan membaik, kemungkinan ini berkat pelatih barunya yaitu Starlest. Sedangkan Aura Fire juga memiliki roaster yang kuat, karena tidak ada perubahan dengan MPL ID S9 kemarin dan pastinya on fire banget saat ini.

Match kedua ada pertandingan antara Geek Fam ID melawan EVOS Legends. Kedua tim ini sama-sama merombak gameplay sekaligus player mereka masing-masing. Geek memiliki player asal Filipina yaitu Balorskie yang kemungkinan bisa mendominasi permainan dan mengatur kekompakkan tim sebagai tank. Sementara EVOS Legends kali ini tidak membawa trio M-World, namun juga memiliki player asal Filipina yaitu Dlarskie.

Apakah Geek Fam ID memberikan kejutan untuk bisa mengalahkan Evos Legends, atau justru Evos lah yang bakal menguasai permainan? kita lihat nanti di link live streaming MPL ID S10 saja.

Pada match penutup, ada jadwal MPL S10 week 2 hari 2 Royal Derby antara Raja Langit melawan Raja dari segala Raja. Tidak lain dan tidak bukan adalah ONIC Esports vs RRQ Hoshi. Seperti biasa memang untuk laga pertandingan seperti ini termasuk El Clasico selalu di akhir sendiri.

Melihat kembali pada pertandingan MPL S10 Week 1 kemarin, RRQ bermain dengan sangat sempurna dan masih menunjukkan performa terbaiknya plus tidak merubah roaster mereka. Sementara untuk Onic Esports sendiri masih belum banyak bertanding seperti RRQ, namun dilihat dari kualitas mereka semakin kuat. Apalagi ONIC juga mendatangkan player dari Filipina juga yaitu Kairi.

Wah, gimana engga sabar dong?

Klasemen Sementara MPL S10

klasemen sementara mpl s10

Buat kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi berita teknologi terbaru dan terupdate hari ini terutama pecinta MLBB wajib banget untuk mengikuti Google News.

Leave a Comment