Jadwal MPL S10 Hari Ini Week 2 Minggu 21 Agustus 2022

Photo of author
Written By masirfun

Seoarang rakyat jelata asal Jombang, Jawa Timur. 

Masirfun.com MPL ID S10 pekan kedua sudah hampir habis, saat ini kita memasuki jadwal MPL S10 week 2 hari ketiga. Tidak kalah seru dengan match sebelumnya, jadwal MPL S10 hari ini Minggu 21 Agustus 2022 akan ada pertandingan seru antara BTR vs RRQ Hoshi. Selain itu juga pada laga pembuka Geek menantang Rebellion Zion nantinya di jadwal MPL ID S10 week 2 mendatang.

Buat kamu wajib banget untuk menonton dan melihat terlebih dahulu jadwal MPL S10 tim kesayanganmu. Karena semakin kesini tentu permainan gameplay mereka akan sedikit berbeda di musim Regular Season. Karena nantinya yang menduduki posisi terbawah tidak akan bisa lolos ke babak selanjutnya Playooff.

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini, Minggu 21 Agustus 2022

Tanpa basa-basi, Masirfun sudah merangkum berikut jadwal MPL S10 Week 2 21 Agustus 2022 selengkapnya di bawah ini.

  • Geek Fam ID vs Rebellion Zion : 15.00 WIB
  • Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi : 17.30 WIB

Pada laga match yang pertama Geek Fam ID melawa Rebellion Zion. Kedua tim ini menempati posisi tidak aman pada klasemen sementara MPL ID S10. Oleh karena itu, kemungkinan kedua tim akan menunjukkan performa terbaiknya agar bisa naik peringkat.

Meski kemarin Geek kalah dengan Evos, namun tidak menutup mental mereka yang down. Pasalnya, pemain asal Filipina Baloyskie selalu memberikan motivasi kepada tim untuk selalu percaya diri. Sementara Rebellion Zion pun tidak ingin semaki terpojok dengan menduduki posisi di bawah sendiri.

Oleh karena itu, meski keduanya menjadi peringkat terbawah namun pasti akan memberikan fans MLBB pertunjukkan di land of dawn.

Sementara untuk match kedua pada minggu kedua ini akan ada Bigetron Alpha menghadapi RRQ Hoshi. Bigetron saat ini mungkin merombak permainan mereka dan bahkan rumornya kemarin terdapat pelatih terbaru. Ini tentu menjadi jebolan dan semangat yang berbeda bagi tim BTR.

Di sisi lain, RRQ Hoshi masih konsisten mantap dengan performa terbaiknya hingga saat ini menjadi puncak klasemen sementara MPL S10. RRQ selalu respect kepada semua tim, sehingga siapapun musuhnya pasti tidak akan meremehkannya. Terbukti, ketika Royal derby pada pekan kedua kemarin RRQ mampu melakukan Epic Comeback.

Penasaran? Sama, Masirfun juga tidak sabar menonton pertandingan MPL ID S10 yang bergengsi ini. Namun sebelum itu, lihat terlebih dahulu klasemen sementara MPL S10 week 1.

Klasemen Sementara MPL ID S10

klasemen sementara mpl s10

Buat kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi berita teknologi terbaru dan terupdate hari ini terutama pecinta MLBB wajib banget untuk mengikuti Google News.

Leave a Comment