Jadwal MPL ID Season 9 Week 6 25-27 Maret 2022

Photo of author
Written By masirfun

Seoarang rakyat jelata asal Jombang, Jawa Timur. 

MasIrfun.com, Jadwal MPL ID Season 9 Pekan 6 – Kompetisi MPL semakin menarik dan seru untuk di tonton. Pada pekan keenam ini para tim akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bisa berada di zona aman. Mereka yang posisi nya terancam tentu akan kejar-kejar agar bisa naik masuk ke babak playoff.

Pada jadwal MPL ID Season 9 Week 6 ini ada match menarik pembuka pada Jum’at, 24 Maret 2022. Setelah RBL melawan ONIC, ada match kedua yang sangat seru. Alter Ego bakal menantang Evos Legends dan ini akan menjadi ajang pembuktian si bocil (Ferxic dan Celiboy).

Di hari esok Sabtu, 26 Maret 2020 ada pertandingan antara RRQ Hoshi versus Geek Fam. RRQ sendiri sudah dipastikan bakal memasuki babak playoff sebagaimana ia saat ini berada di puncak klasemen. Sementara Geek memiliki posisi yang sangat tidak aman karena belum menang sama sekali.

Lanjut ke match kedua Aura Fire akan menantang Bigetron Alpha. Kita akui musim ini Aura memang sangat on fire banget dan lagi kuat-kuatnya. Sedangkan bigetron sendiri memiliki gaya tampilan yang baru tidak hanya gameplay mereka, tetapi menggunakan meta Botak is Real. Kedua tim akan adu skill yang tidak mau kalah karena keduanya ingin masuk ke babak selanjutnya.

Jadwal MPL Season 9 pekan keenam pada Minggu 27 Maret 2022 terdapat match yang tidak kalah seru. Pada match pertama ada Bigetron melawan Geek yang mungkin membuat penonton kurang terkesan. Namun di match berikut nya ada pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Aura Fire dan tentu kalian menantikan ini, bukan?

Jadwal MPL Season 9 Pekan 6

Daripada penasaran, berikut ini adalah jadwal MPL ID Season 9 Week 6 lengkap dengan jam bertanding.

Jum’at, 25 Maret 2022

  • Rebellion Zion vs Onic Esports : pukul 15.00
  • Alter Ego vs Evos Legends : pukul 17.30

Sabtu, 26 Maret 2022

  • RRQ Hoshi vs Geek Fam : pukul 13.00
  • Aura Fire vs Bigetron Alpha : pukul 15.30
  • Evos Legends vs Rebellion Zion : pukul 18.00

Minggu 27 Maret 2022

  • Bigetron Alpha vs Geek Fam : pukul 15.00
  • RRQ Hoshi vs Aura Fire : pukul 17.30

Leave a Comment