MasIrfun
MasIrfun Seorang blogger pemula yang ingin memberikan informasi, edukasi, dan review gadget terupdate

Pengalaman Menanam Backlink di MasTimon

MasIrfun.Com - Pengalaman Menanam Backlink di MasTimon - Siapa sih yang gak kenal dengan blogger yang sukses berpenghasilan 1jt/day ? Yap, dia adalah MasTimon.

MasTimon, merupakan seorang blogger yang berhasil mencapai kesuksesan dengan membeli kendaraan pribadi setelah 2 tahun. Awal mulanya, beliau hanyalah seorang karyawan yang mulai merambah ke dunia blogging. Saat itu di tahun 2016an beliau mulai menulis di blog pribadi dan hanya iseng-iseng saja.

Namun, yang MasIrfun tahu bahwa MasTimon mulai serius di tahun 2017 hingga tahun 2019 ini beliau sudah memiliki sebuah aset. Tidak hanya dalam dunia blog saja, karena MasTimon pun mulai merintis sebuah channel di Youtube, loh! Tahu gak kalau penghasilannya kini mulai menyaingi penghasilan dari blognya ?

Informasi ini MasIrfun tahu karena memang saya adalah seorang silent reader yang lebih suka stalker istilahnya. Dari komentar di grup blogger indo miliknya, ia mengatakan bahwa penghasilan Youtube lambat laun akan mengalahkan penghasilan dari Blog. Hal ini tentu, menjadi pertanyaan untuk saat ini kira-kira penghasilan MasTimon berapa yaa, guys ?

Mungkin yang bisa menjawabnya beliau seorang. Karena kesempatan ini MasIrfun akan memberitahu tentang penglaman menanam backlink di MasTimon. Ingin tahu, seberapa kualitas sih menanam backlink di MasTimon itu ?

Pengalaman Menanam Backlink di MasTimon


pengalaman menanam backlink di mastimon terbukti berkualitas

Pengalaman menanam backlink dari MasTimon ini sangat-sangat berkualitas menurut saya. Karena saya pun kecipratan traffik lumayan untuk menunjang visitor.

Baca juga : 50 faktor peringkat google lengkap dengan penjelasannya

Di waktu kemarin hari kemerdekaan, MasTimon ini memberikan give away tentang Backlink Gratis untuk memperingati hari tersebut. Kebetulan MasIrfun menang dalam acak no random dengan angka 15.

Baru kemarin dijalankan backlink tersebut, hasilnya sungguh luar biasa loh, guys!

Eits, bicara panjang lebar gini sudah tahu belum apa itu Backlink ? Jangan-jangan masih gak tahu nih,-

Backlink merupakan sebuah link yang di tanamkan di beberapa website lain dan mengarahkannya ke website kamu yang sedang di optimasi. Manfaat backlink ini termasuk kategori yang paling penting untuk mendongkrak tingkatan website kamu di mesin pencari.

Selain itu, juga dapat meningkatkan popularitas website kamu dan menaikkan pagerank, loh.

Namun, ada sebuah pertanyaan yang mengganjal sebagian orang tentang Konten vs Backlink, mana yang berkualitas ?

Menurut MasIrfun,bahwa Konten is King. Namun, tidak menuntut kemungkinan Backlink juga sangat berpengaruh untuk mendongkrak website kamu, guys! Karena ada guys, pengalaman mastah tanpa backlink tetapi juga banjir visitor, loh.


Baca juga : 7 Faktor ranking terkuat google


Jadi, kedua unsur ini memiliki keterkaitan yang sangat hebat. Konten yang berkualitas, akan membuat pengunjung nyaman membacanya. Dan backlink juga sangat berpengruh untuk traffik dan SEO, loh!

Masih gak percaya, kalau Backlink dari MasTimon berkualitas ? Coba lihat ss berikut ini !



Ada juga backlink yang kurang berkualitas menurut MasIrfun yaitu dengan spam komentar. Dulu ya dulu MasIrfun pun pernah menerapkan hal yang sama dengan komentar sana, komentar sini. Namun, setelah membaca teknik mencari backlink berkualitas ala Mastah bahwa komentar tidak berlaku kembali.

Nah, mungkin ulasan singkat tentang pengalaman menanam backlink di MasTimon semoga dapat menjadi refrensi dan pengetahuan. Oh iya, kamu pun dapat memasang backlink di Mastimon tetapi dengan berbayar. Untuk lebih lengkapnya bisa kepo in beliau di :

Link website : www.mastimon.com
Nomor CP Mastimon : 085250104838

MasIrfun
MasIrfun  Seorang blogger pemula yang ingin memberikan informasi, edukasi, dan review gadget terupdate
Note: Only a member of this blog may post a comment.