MasIrfun
MasIrfun Seorang blogger pemula yang ingin memberikan informasi, edukasi, dan review gadget terupdate

Bocoran Terbaru iPhone 11 : Fitur, Harga dan Spesifikasi Lengkap iPhone Beserta Seri-nya

MasIrfun.Com - Bocoran Terbaru iPhone 11 - Sudah tahu tentang Bocoran Terbaru iPhone 11 ? Bahkan, ada juga iPhone Pro, loh!


Di bulan september tahun 2019 ini telah rilis smartphone canggih terbaru yaitu iPhone 11. Dimana smartphone ini cukup menghebohkan para pengguna iPhone. Pasalnya, Hp ini memiliki beberapa fitur yang mengesankan.

Oleh karena itu, MasIrfun semakin tertarik untuk mengulas tentang bocoran terbaru iPhone 11. Buat kamu yang kepo tentang HP ini bisa membaca artikel ini sampai tuntas. Penasara? Yuk, simak artikelnya dibawah ini !


Bocoran Fitur Terbaru iPhone 11 dan Desain-desainnya


bocoran terbaru iphone 11

Menurut informasi yang MasIrfun dapatkan dari beberapa sumber, iPhone yang bakal diluncurkan tahun ini tidak jauh berbeda dengan versi 2018 lalu. Meskipun terdapat perubahan, tetapi tidak terlalu banyak.

Artinya, Apple ini hanya memberikan berbagai upgrade tambahan seputra kamera yang lebih canggih, prosesor yang lebih kencang, sistem operasi baru, dan masih banyak lagi.

Apple pun tetap akan mempertahankan notch-nya, meskipun beritanya akan lebih kecil bentuk ukurannya. Untuk lebih lengkap ingin tahu bocoran terbaru iPhone 11 ini bisa simak artikelnya dibawah ini !

1. Tiga Lensa untuk iPhone 11


Tiga Lensa untuk iPhone 11

Trik pembaruan dari iPhone 6s ke iPhone 7 juga beritanya bakal kembali Apple menggunakan pada iPhone 11. Gambar yang mulai beredar iPhone akan mempunyai tiga kamera.

Akan tetapi, posisi kamera tak akan vertikal bak kamera ponsel Samsung. Apple bakal meletakkan kamera di posisi sama dengan konsep kotak menonjol di dalamnya terdapat tiga lensa kamera.

Pasalnya, tonjolan kamera baru ini akan sedikit merusak pemandangan pada bagian awalnya. Tetapi, kotak ini adalah kunci untuk beberapa fitur baru terbaik yang diharapkan tiba pada iPhone 11.

Pada tiap-tiap tiga kamera ini sebagai lensa wide angle, super wide angle, dan lensa telephoto. Sementara itu, untuk pembaruan iPhone Xr yang dipercayai bakal menjadi iPhne 11r akan mempunyai dual kamera yaitu lensa telefoto dan wide angle.

Selainitu, konfigurasi lensa baru iPhone 11 ini bisa memunculkan potensi penginderaan 3D yang lebih sempurna untuk pemanfaatan augmented reality. Kemampuan optical zoom menigkat dari 2x menjadi 3x, guys.

Sampai kemungkinan kenaikan megapixel dari 7 megapixel pada iPhone 2018 lalu menjadi 12 megapixel pada iPhone 2019 ini, loh!

Dari segi chipset, Apple bakal menggunakan chip A13 yang diharapkan bisa menghemat batera. Paslanya, smartphone ini memang mempunyai daya batera yang jauh lebih kecil apabila dibandingkan dengan smartphone flagship Samsung maupun Huawei.

2. Daya Baterai Lebih Kuat


Daya Baterai Lebih Kuat

Jika diatas MasIrfun menyinggung daya tahan baterainya, ini pun merupakan bocoran terbaru iPhone yang akan saya ulas.

Analisis dari Ming-Chi Kuo yang terkenal kecepatan bocoran terbaru iPhone mengungkap bahwa ada 11 penerus tipe iPhone Xs. Dimana hal ini akan menerima peningkatan 20% - 25% dari sisi abterai.

Sementara baterai pada penerus iPhone XS Max 6,5 inci dapat menjadi sekitar 10% - 15% dari tahun kemarin.

3. Layar OLED pada iPhone 11


Layar OLED pada iPhone 11

Apple bakal mengusung layar OLED dengan harga yang terjangkau untuk sekelas iPhone. Menurut informasi yang MasIrfun bac,a Apple bakal membuang tampilan LCD saat ini supaya dapat mendukung OLED di masa mendatang.

Tampilan LCD ini akan dilakukan di semua smartphone milik Apple. Akan tetapi, ada dua asumsi yang beredar terkait penggunaan layar OLED.

Pertama, Apple baru akan menggunakan layar OLED pada ponsel 5G yaitu iPhone 12 yang akan rilis pada tahun 2020 mendatang. Kedua, Apple tak akan menunggu lebih lama dan bakal menyematkan layar OLED pada iPhone 11 yang meluncur di akhir tahun 2019.

4. Prosesor A13


Porsesor A13

Seri iPhone baru selalu identik dengan prosesor baru. Kalau tahun kemarin menggunakan prosesor A12 Bionic, maka tahun ini tidak menuntut kemungkinan bakal muncul A13.

Terkait prosesor, kekuatan Apple memang tak bisa diremehkan begitu saja. Jarang terdengar ada orang yang mengeluhkan performa iPhone.

Selain itu, prosesor baru pun diharapkan mampu lebih efisien, sehingga baterai iPhone generasi terbaru ini akan jauh lebih hemat.

Meskipun sebenarnya ada rumor bahwa prosesor Snapdragon 865 akan membuat prosesor Bionic A13 keok.

5. Reverse Wireless Charging


Reverse Wireless Charging

Sebenarnya ini fitur yang sudah ada sejak alam di smartphone-smartphone milin samsung, sehingga bukan sesuatu yang baru apabila Apple benar-benar menerapkan fitur reverse wireless charging.

Fitur ini dapat bermanfaat untuk pengguna produk-produk Apple, mengingat AirPods dan Apple Watch dapat diisi ulang dayanya secara wireless.

Harga dan Spesifikasi iPhone 11


Harga dan Spesifikasi iPhone 11

Salah satu bocoran terbaru iPhone adalah harga dan spesifikasi yang wajib kamu ketahui!
Jika yang satu ini kita tidak perlu berdebat, karena sudah jelas pasti harga iPhone masih mahal!

iPhone XS lalu ini dibanderol seharga %999, sehingga menurut MasIrfun bahwa iPhone baru ini diperkirakan sedikit diatas angka tersebut.

Perang dagang yang tengah terjadi antara Amerika Serikat dan China bisa jadi mendorong harga iPhone menjadi lebih mahal lagi.

Namun, apabila penjualan iPhone mengalami penurunan, bisa jadi Apple bakal melakukan pemotongan harga.

Untuk lebih jelasnya, inilah bocoran harga dan spesifikasi iPhone 11 dibawah ini !

Detail
Spesifikasi iPhone 11 
Harga
6.5-inch OLED : US$1,199 : Rp 16.500.000
5.8-inch OLED : US$999 : Rp 13.700.000
6.1-inch LCD : US$849 : Rp 11.700.000
Tipe
Smartphone, Phablet, Notch Phone, Gaming Phone, Camera Phone, 
Selfie Phone, Waterproof Phone
Shape
Bar
OS
iOS
CPU
A13
Network
2G , 3G , 4G (LTE)
Fitur
Wi-Fi, Hotspot/Tethering, GPS, Bluetooth, OIS, Flash, Waterproof, 
Face Unlock, NFC, Wireless Charging, Triple Cameras

Nah, itulah diatas yang dapat Masirfun ulas untuk kamu tentang bocoran terbaru iPhone 11 lengkap dengan harga dan spesifikasinya. Jadi beli HP iPhone 11 gak guys ?

Jangan lupa share ke teman-temanmu dan tunggu artikel selanjutnya!

MasIrfun
MasIrfun  Seorang blogger pemula yang ingin memberikan informasi, edukasi, dan review gadget terupdate
Note: Only a member of this blog may post a comment.