MasIrfun
MasIrfun Seorang blogger pemula yang ingin memberikan informasi, edukasi, dan review gadget terupdate

Top 10 Aplikasi Kamera Terbaik untuk iPhone 2019

MasIrfun.Com - Aplikasi Kamera Terbaik iPhone - Beberapa kamera iPhone tidak memiliki set lengkap fitur yang kamu mungkin ingin atau perlu. Untungnya, iOS App Store berisi banyak aplikasi terbaik kamera iPhone yang memberikan berbagai fitur berkaitan dengan fotografi dan juga canggih.
Menurut riset penggunaan Smartphone telah membunuh banyak perangkat penting seperti radio, pemutar media portabel, dll. Tidak hanya itu, tetapi smartphone juga berada di ambang untuk menyingkirkan DSLR. iPhone 8 Plus, iPhone X / XS, XS Max, dan XR memiliki kamera ponsel terbaik di pasaran.

Dengan kamera yang mumpuni, pengguna iPhone dapat dengan mudah menangkap potret dan foto lanskap yang bagus. Namun, aplikasi kamera stok untuk iPhone tidak memiliki set lengkap fitur yang mungkin kamu inginkan atau butuhkan. Untungnya, iOS App Store berisi banyak aplikasi kamera iPhone yang memberikan berbagai fitur berkaitan dengan fotografi.



Inilah Daftar 10 Aplikasi Kamera Terbaik Untuk iPhone 2019



10 daftar aplikasi kamera terbaik untuk iphone

Jadi, dalam artikel ini, saya Conk Khalis akan membagikan beberapa aplikasi kamera iPhone terbaik yang kamu ingin miliki. Dengan aplikasi kamera iPhone ini, kamu dapat memiliki kontrol kamera tambahan. 

Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengedit gambar yang diambil. Jadi, mari kita jelajahi daftar aplikasi kamera iPhone terbaik 2019.

Baca juga : Bocoran Fitur Terbaru iPhone 11 dan Desain-Desainnya


1. VSCO Cam




VSCO Cam adalah salah satu aplikasi kamera iPhone terbaik dan berperingkat teratas yang tersedia di toko aplikasi iOS. 

Hal yang hebat tentang VSCO Cam adalah antarmuka pengguna yang terlihat bersih dan terorganisir dengan baik. Jika kita berbicara tentang fitur-fitur VSCO Cam, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menangkap, mengedit, dan berbagi gambar dengan satu antarmuka. 

Untuk mengedit foto, VSCO Cam menawarkan banyak fitur seperti penyesuaian warna, filter, dll.


2. ProCam 6




ProCam 6 adalah salah satu aplikasi kamera iPhone kontrol manual terbaik dan teratas yang tersedia di Apple App Store. Dengan ProCam 6, kamu dapat mengontrol berbagai fitur kamera seperti fokus, pencahayaan, kecepatan rana, dll. 

Tidak hanya itu, tetapi ProCam 6 juga menawarkan kepada pengguna ratusan filter waktu nyata, lensa, dll. Jadi, ProCam 6 adalah satu lagi aplikasi Kamera iOS terbaik yang dapat kamu gunakan sekarang.


3. Focos




Jika kamu mencari aplikasi iPhone untuk menangkap bidikan potret yang menakjubkan, maka kamu perlu mencoba Focos. 

Tebak apa? Dengan Focos, kamu dapat dengan mudah mengambil gambar dengan efek bokeh. Tidak hanya itu, tetapi Focos juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan level aperture secara real-time. 

Selain itu, aplikasi kamera untuk iPhone juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan beberapa lampu dalam ruang 3D juga.

4. Snapseed




Snapseed adalah salah satu aplikasi kamera iOS terbaik dan berperingkat teratas yang tersedia di Apple app store. 

Dengan Snapseed, kamu tidak hanya dapat menangkap gambar, tetapi kamu juga dapat mengeditnya. 

Snapseed dikenal sebagai editor foto karena Snapseed menghadirkan beragam fitur pengeditan foto. Dengan Snapseed, kamu dapat menyesuaikan white balance, eksposur, saturasi, krop, tambahkan efek bokeh, dll.

5. Camera+




Camera + adalah salah satu aplikasi kamera iPhone terbaik dan berperingkat teratas yang tersedia di App Store. 

Camera + untuk iPhone menyediakan fitur yang bermanfaat bagi pengguna seperti berbagai mode pemotretan, zoom digital, flash depan, fitur eksposur sentuh & fokus, dll. 

Beberapa fitur canggih Camera + termasuk kontrol ISO, kontrol kecepatan rana, dll. Jadi, Camera + adalah kamera terbaik lainnya aplikasi yang dapat kamu gunakan di iPhone.

6. ProCamera




ProCamera adalah pengganti aplikasi kamera stok gratis terbaik untuk iPhone yang dapat kamu pertimbangkan. 

Tebak apa? Dengan ProCamera, kamu tidak hanya dapat mengambil gambar, tetapi kamu juga dapat mengeditnya. 

Daftar toko aplikasi untuk ProCamera mengatakan bahwa aplikasi memiliki fitur VividHDR unik yang meningkatkan fungsi mode HDR. Beberapa fitur ProCamera lainnya termasuk mode Malam, pengeditan foto, dll.

Baca juga : Huawei Mate 20 Pro vs iPhone XS, Haru Pilih yang Mana ?


7. Enlight Quickshot




Jika kamu mencari aplikasi kamera iPhone terbaik untuk menangkap pemkamungan dan Potret yang menakjubkan, maka kamu perlu mencoba Enlight Quickshot. 

Aplikasi ini dapat mengubah bidikan lanskap atau potret biasa menjadi yang luar biasa hanya dalam beberapa ketukan. 

Misalnya, mode langit Enlight Quickshot menggantikan langit di foto kamu dengan langit baru secara real-time. 

Aplikasi ini memiliki banyak efek khusus seperti lampu bocor ke pelangi, berkilau, hati, dan banyak lagi.


8. Halide




Jika kamu mencari aplikasi kamera iPhone dengan kontrol kamera DSLR, maka Halide mungkin menjadi pilihan terbaik untuk kamu. 

Tebak apa? Dengan Halide, kamu dapat mengontrol hampir semua hal. Dari paparan hingga fokus ke ISO hingga kecepatan rana, Halide memungkinkan pengguna mengatur segalanya. 

Aplikasi kamera banyak digunakan oleh fotografer yang ingin mengklik gambar seperti yang mereka inginkan, daripada bergantung pada filter dan pengaturan otomatis.


9. Obscura 2




Obscura 2 adalah salah satu aplikasi kamera terbaik dan ringan yang tersedia di toko aplikasi Apple. 

Meskipun merupakan aplikasi yang ringan, Obscura 2 menyediakan banyak pilihan kontrol kamera manual kepada pengguna. 

Selain itu, aplikasi kamera juga menyediakan beberapa filter unik kepada pengguna yang bekerja secara real-time. 

Jadi, Obscura 2 adalah aplikasi kamera terbaik untuk iPhone yang dapat kamu gunakan sekarang.

10. Momen




Nah, jika kamu mencari aplikasi kamera iOS yang memungkinkan pengguna mengambil foto dalam RAW, maka Momen mungkin menjadi pilihan terbaik untuk kamu. 

Moment terutama dikenal untuk aksesori perangkat kerasnya seperti casing, lensa, dll., Tetapi aplikasi kamera iOS juga menyediakan banyak kontrol manual kepada pengguna. 

Beberapa fitur utama Moment termasuk fokus terpisah, kontrol eksposur, kontrol kecepatan rana, dll.


Baca artikel tentang tips dan trik iPhone menarik lainnya.


Jadi, ini adalah daftar aplikasi Kamera iOS iPhone terbaik yang dapat kamu gunakan saat ini. Jika kamu tahu aplikasi semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

MasIrfun
MasIrfun  Seorang blogger pemula yang ingin memberikan informasi, edukasi, dan review gadget terupdate
Note: Only a member of this blog may post a comment.