100 Kata Kata Sindiran Singkat Namun Merasuk Kena di Hati Terbaru 2019

MasIrfun

100 Kata Kata Sindiran Singkat Namun Merasuk Kena di Hati Terbaru 2019
MasIrfun.COM - Kata-kata Sindiran - Pernahkah kamu merasa marah kepada seseorang, hingga akhirnya kamu meluapkan dengan kata kata sindiran?

Sebal sama orang tentunya pernah dirasakan oleh siapapun termasuk kamu, kan, guys?

Tapi, nyatanya nggak semua orang berani secara langsung mengungkapkan kekesalannya itu. Untungnya, berkat kecanggihan teknologi hal itu kini punya solusinya, guys.

Salah satu jalan yang banyak dipilih untuk meluapkan emosi kekesalannya itu yaitu dengan memposting kata-kata sindiran di media sosial seperti Instagram ataupun aplikasi chatting.

Kumpulan Kata-Kata Sindiran Buat Teman, Pacar, ataupun Sahabat


Sumber : ibnu.net

Saking kesalnya bahkan nggak sedikit juga orang yang rela nyari-nyari kata sindiran yang paling pas di internet lho.

Nah, buat kamu yang sedang mencari kata-kata sindiran, kali ini MasIrfun akan kasih kamu kumpulan kata-kata sindiran yang menusuk hati, guys.

Kata-Kata Sindiran Lucu

Identik dengan kata-kata yang menusuk hati pembacanya, ternyata ada juga lho kata-kata sindiran yang mengandung unsur humor di dalamnya, guys.

Berikut ini adalah beberapa kata-kata sindiran lucu yang bisa kamu pakai, guys.

Aku suka mendengarkan gosip, aku kagum bagaimana orang-orang bisa tahu hal-hal yang tak kuketahui tentang diriku sendiri.

Mungkin kamu perlu mulai makan make up, jadi kamu bisa membuat dirimu cantik dari dalam sekaligus.

Contohlah tukang parkir. Walaupun punya banyak mobil dia nggak pernah sombong karena dia tahu semua itu hanya titipan.

Aku bukan menghinamu, aku cuma mendeskripsikanmu.

Jangan heran kalau aku berbicara seperti orang bodoh. Mau bagaimana lagi biar kamu bisa memahami maksudku.

Bodoh kok dipiara, kambing dipiara bisa gemuk.

Kamu terdengar lebih merdu ketika mulutmu tertutup.

Kalau kamu mau makan teman, jangan lupa tambahkan nasi biar makin kenyang.

Kamu tuh lucu banget, udah tau salah kok malah ngotot.

Omonganmu seperti parfum isi ulang, wangi tapi palsu.

Pasti kamu capek karena harus pakai make up di dua wajah sekaligus.

Konon jika jodoh adalah tulang rusuk, maka mantan sudah menjadi fosil alias tulang belulang.

Bekerjalah seperti tuyul, ia tidak kelihatan, tidak butuh pujian, tidak gila jabatan, dan tidak pula cari perhatian, namun hasilnya JELAS.

Kamu kok seperti tahi cicak neng, mukanya putih tapi lehernya hitam.

Kata orang cinta itu buta, tapi nyatanya cinta bisa melihat mana yang tampan dan mana yang buruk rupa.

Kata-Kata Sindiran Buat Mantan

Aku bukan siapa siapa untukmu. Kucintaimu tak berarti bahwa ku harus milikimu slamanya.

Aku meninggalkanmu karena kau tak pernah memintaku untuk tetap berada di sana. 

Bertambah lagi dua orang kesepian di dunia malam ini. Sayang, kau dan aku hanyalah dua orang kesepian yang menyerah untuk berjuang.

Kau tak akan pernah bisa berteman dengan seseorang yang pernah kau cintai. 

Hal ketujuh yang membuatku benci padamu, kau membuatku mencintaimu.

Kamu baru putus dan masih kesal sama mantan pacar, guys? Mau banget meluapkan emosi buat si mantan?

Semoga suatu hari nanti hidupmu bakal seindah apa yang kamu pamerkan di Facebook.

Pantat aja kalau kentut mikir dulu ada yang dengerin apa nggak. Masak mulut ngomong nggak pakai mikir dulu? Kalah dong sama pantat.

Aku pengen nampar kamu, tapi nanti aku dimarahin aktivis penyayang binatang.

Maaf kalau aku menyakiti perasaanmu saat aku bilang kamu bodoh. Aku kira kamu sudah tahu.

Terima kasih sudah meninggalkanku saat aku sendirian. Aku baru sadar kalau aku bisa melakukan semuanya dengan lebih baik tanpamu.

Nih, beberapa kata-kata sindiran buat mantan yang paling pedas!

Berjuangnya sama aku, giliran sudah berhasil kamu berpaling.

Aku tidak kehilanganmu, kamu yang kehilanganku. Kau akan mencari sosokku pada setiap pacar yang kau kencani tapi kau tidak akan menemukanku.

Kamu mengingatkanku pada receh gopean. Bermuka dua dan nggak terlalu berharga.

Kalau berbohong dan berselingkuh adalah sebuah pekerjaan, kamu pasti sudah menjadi jutawan.

Buanglah mantan pada orang yang lebih membutuhkan.

Perasaan terbaik adalah melihatmu sekarang bersama dengan seseorang yang wajahnya seperti baru saja ditendang pakai kaleng biskuit.

Maaf aku alergi dengan yang namanya balikan sama mantan.

Aku tidak akan pernah sedih kehilangan dirimu, justru bahagia karena tahu siapa kamu sebenarnya.

Apa benar mantan itu singkatan dari manis tapi setan?

Baru putus aja udah punya pacar baru lagi, kok kamu tuh kaya rumah petak yang murah sih.

Kata-Kata Sindiran Orang Sombong


Siapa, sih, orangnya yang nggak sebal dengan sifat jelek satu ini? Buat kamu yang mau mengingatkan sekaligus menyindir orang lain supaya nggak sombong lagi, bisa nih pakai kata-kata sindiran berikut.

Jika ada seorang teman mengatakan kamu 'PINTAR', jangan sombong. Belum tentu teman tersebut mengatakan yang sebenarnya.

Contohlah tukang parkir, walaupun punya banyak mobil tapi dia nggak sombong!! Karena dia tahu semua itu hanya titipan.

Lihatlah ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi sombong, dan melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan untuk menjadi rendah diri.

Kepala lo lebih besar dari mulut lo, tapi kenapa omong kosong lo lebih besar dari cara berpikir lo.

Orang sombong biasanya suka mengatakan hal berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya.

Bergayalah sesuai dompetmu anak muda.

Sama-sam berasal dari tanah, sama-sama nginjek tanah dan bakal balik lagi ke tanah. Jadi buat apa sombong?

Orang sombong sebenarnya pengecut karena ia tak berani bergaul dengan orang yang lebih hebat dengan dirinya.

Yang lagi cantik jangan sombong, itu cantik sebentar doang. Tua dikit itu cantik sudah hilang, jadi jangan sombong ya cantik.

Orang sombong itu ibarat orang yang berdiri di atas gunung. Dia melihat orang lain kecil, namun dia tidak sadar orang lain melihatnya kecil juga.

Kata-Kata Sindiran Buat Pacar

Lagi kesal sama pacar karena kurang perhatian, egois, atau bahkan selingkuh? Waduh, tenang, guys!
Mending kamu coba sindir dengan menggunakan kata-kata sindiran buat pacar berikut ini.
Omonganmu kaya parfum isi ulang, wangi tapi palsu.

Penantian itu kaya cokelat, manis tapi ada tanggal kadaluarsanya.

Jemuran aja kalo lama digantung bisa ilang, apalagi perasaan.

Aku pengen banget setuju sama pendapat kamu. Tapi aku nggak mau kalau kita berdua jadi salah.

Kalau kamu bisa bertahan 2 bulan kemarin nggak hubungin aku, terusin aja sampai beberapa bulan lagi. Aku nggak masalah kok.

Katanya move on tapi ternyata masih sibuk stalking mantan.

Jangan berkata dia hanya temanmu. Bukankah kita dulu juga berawal dari sebuah pertemanan?

Hanya karena aku bersamamu sepanjang waktu, bukan berarti kamu bisa menyia-nyiakan aku.

Sudah punya pacar masih juga cari perhatian orang lain, gak bahagia ya lu.

Jadi siapa yang ada dalam handphonemu? Kalau sedang bersamaku kau selalu sibuk dengan handphonemu, tapi kalau aku jauh darimu pesanku lama kau balas.

Hubungan akan karam jika terlalu banyak penumpang di dalamnya.

Kamu sih cuma mau dimengerti dan dipahami tanpa belajar untuk mengerti dan memahami.

Cie yang chatnya kalah penting sama game Mobile Legend.

Ternyata lebih gampang update status daripada kasih kabar.

Di zaman now screenshot lebih dipercaya daripada omongan.

Kata-Kata Sindiran Halus buat Orang yang Munafik

Buat kamu yang mau nyindir orang tapi nggak mau terlalu menyakitkan hatinya, mending pakai kata-kata sindiran halus saja, guys.

Nih, beberapa kumpulan kata-kata sindiran halus yang bisa kamu pakai!

Kebohongan yang diceritakan terlalu sering lama-lama akan terasa seperti kebenaran.

Tak perlu mengkhawatirkan mereka yang membicarakanmu di belakang. Mereka ada di belakangmu karena suatu alasan.

Teman datang seiring banyaknya kebutuhan.

Maaf kalau aku menyakiti perasaanmu saat aku bilang kamu bodoh. Aku kira kamu sudah tahu.

Seorang genius sejati takut terlihat tidak sempurna dan biasanya lebih suka diam daripada mengatakan sesuatu yang tidak berarti.

Sayang, kalau kamu mau bermuka dua, paling tidak buatlah salah satunya terlihat cantik.

Semoga suatu hari nanti hidupmu bakal seindah apa yang kamu pamerkan di Facebook.

Miliki lebih dari yang kau tunjukkan, bicaralah lebih sedikit dari yang kamu tahu.

Aku tak butuh teman yang berubah saat aku berubah dan mengangguk saat aku mengangguk. Bayanganku bisa melakukannya dengan lebih baik.

Dunia itu tidak sempit. Kamu saja yang mainnya kurang jauh.

Kata-Kata Sindiran Buat Suami

Lagi kesal sama suami tapi nggak berani ngomong karena takut nggak dapat uang belanja? Coba deh sindir pakai kata-kata sindiran buat suami berikut ini.

Menjadi suami yang baik sama seperti menjadi komika. Kamu perlu pengalaman selama 10 tahun sebelum dapat menyebut dirimu seorang pemula.

Perempuan itu lebih suka perhatian kecil tapi berkali-kali, daripada perhatian besar tapi cuma sesekali.

Jadilah suami yang baik, jangan hobi merayu wanita lain di dunia maya, yang memang banyak yang lebih cantik.


Lebih baik di awal cuek tapi akhirnya perhatian daripada awalnya perhatian tapi akhirnya cuek.


Betapa indahnya kalau kita saling menghargai dan mengerti. Jangan saling egois dan nggak peduli.

Yang egois kamu, yang selalu disalahkan aku. Yang temperamental kamu, yang selalu sabar aku.

Di balik kesibukanmu, ada yang rela meluangkan waktunya untuk sekadar menunggumu.

Aku tidak mengerti dengan cara berpikirmu. Diamnya istri itu bukan berarti membiarkanmu berbuat sesuka hati dan menyakitiku.

Kalau sayang pasti nggak cuek. Kalau cuek pasti nggak sayang.

Hidup harus bersosialisasi jangan egois. Kalau mau egois mending hidup di hutan.

Kata-Kata Sindiran Buat Teman

Pasti kamu pernah dong merasa kesal dengan teman, guys? Mau ngomong langsung takutnya malah jadi berantem besar?
Kalau gitu, sindir saja dulu pakai kata-kata sindiran buat teman berikut ini.
Terus aja ngomong, aku nguap kalau aku tertarik.

Teman sejati tak akan merasa tersinggung saat kamu menghinanya. Mereka tersenyum dan menghinamu lebih parah lagi.

Aku tak butuh teman yang berubah saat aku berubah dan mengangguk saat aku mengangguk. Bayanganku bisa melakukannya dengan lebih baik.

Teman sejati akan menusukmu di depan.

Saat terbaik untuk mencari teman adalah sebelum kamu membutuhkannya.

Mulut dijaga jangan kalah sama pantat deh. Pantat aja kalau mau kentut mikir dulu, ada yang dengerin apa nggak. Masa mulut mau ngomong nggak mikir dulu.

Katanya sih kalau ada orang yang hobinya nyari-nyari kesalahan orang lain, tapi giliran dikritik langsung marah, itu artinya proses evolusi dia dari monyet ke manusia belum selesai dan tidak sempurna.

Aku kangen denganmu, kamu yang dulu, yang baru jelek.

Penampilan yang cantik adalah saat kita merasa nyaman dengan diri sendiri. Saat kita tidak iri dengan orang lain kita akan lebih cantik.

Tidak selalu harus bersama, tapi selalu paham kapan seharusnya ada. Itulah sahabat sebenarnya.

Saya menyukai teman yang memiliki pikiran terbuka karena mereka cenderung membiarkanmu untuk melihat segala masalah dari berbagai sudut pandang.

Lebih baik musuh yang jujur daripada teman palsu.

Kamu harus mengenali teman-teman yang palsu karena itu yang tersulit untuk disadari.

Jangan pernah percaya kepada siapa pun yang menginginkan apa yang kamu dapatkan. Teman atau bukan, iri hati merupakan emosi yang luar biasa.

Kata-kata itu mudah dibuat, seperti angin. Sahabat yang setia sulit untuk ditemukan.

Kata Kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan

Orang bijak akan merasa malu jika kata katanya lebih baik daripada tindakannya.

Seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya jika kalah, tetapi sesumbar tentang apa yang akan dilakukannya jika menang.

Semua orang berpikir untuk mengubah dunia. Tapi tak seorang pun berpikir untuk mengubah dirinya sendiri.

Kalau tugasmu adalah memberitahuku bagaimana aku harus melakukan pekerjaanku, paling tidak kau sendiri seharusnya tahu bagaimana cara melakukannya.

Lebih mudah membohongi seseorang daripada meyakinkannya kalau ia sudah dibohongi.

Itulah kumpulan kata-kata sindiran menusuk hati yang bisa kamu gunakan untuk menyindir orang-orang yang sedang kamu sebal di media sosial, guys.

Tapi jangan sering-sering nyindir orang, ya, mending ngomong langsung saja, guys. Semoga bermanfaat, ya!
MasIrfun
Load comments