Menolak Lupa ! Duel Sengit ARCA FC vs PS jombang

MasIrfun

Menolak Lupa ! Duel Sengit ARCA FC vs PS jombang
Dalam Kompetisi Internal A di tahun 2018 ini di pertemukan kembali antar ARCA vs PS Jombang. Namun, pada pertemuan tahun ini mereka di pertemukan dalam pertemuan Final untuk merebutkan juara 1 atau 2. Laga ini pastinya akan ramai sekali dan untuk melihat siapa yang menjadi JUARA. Untuk itu, sedikit banyaknya MasIrfun akan mengulas tentang tahun kemarin apa saja yang terjadi duel sengit antar ARCA FC melawan PS Jombang.

Menolak Lupa ! Duel Sengit antar ARCA FC vs PS Jombang


Laga derby Jombang Kota yang dihadiri oleh ratusan pasang mata menyuguhkan pertandingan yang sengit antara ARCA FC melawan PS Jombang, kamis (21/12) sore,  di Stadion Merdeka Jombang dalam lanjutan kompetisi level A Askab PSSI Jombang. Kedua pelatih memasang pemain terbaiknya untuk menunjukkan kepada penonton tim mana yang lebih baik dan melenggang ke partai final.
Menit-menit awal pertandingan, kedua tim bermain secara terbuka. PS Jombang membuka peluang pada menit keempat belas. Namun sayang tendangan Mustofa masih melambung jauh dimistar gawang. Berselang tidak lama sepuluh menit, giliran ARCA FC yang memanfaatkan kelengahan lini tengah PS Jombang. Umpan terobosan dilancarkan Kristanto kepada penyerang andalan ARCA FC. Namun, Lagi dan lagi usaha tersebut dipatahkan pemain belakang yang sigap menghalau bola. Skor pun bertahan 0:0 hingga turun minum.
Memasuki pada menit kedua, ARCA FC dan PS Jombang sama-sama meningkatkan permainan. Pada menit ke-60 kedua tim harus bermain dengan 10 pemain karena Mochammad Amirudin melakukan pelanggaran terhadap Ficki Dwi yang mengakibatkan Kristanto melakukan dorongan terhadap pemain PS Jombang hingga wasit mengganjar kartu merah kepada kedua pemain tersebut.
Pada menit ke-80 ARCA FC mendapatkan peluang melalui tendangan bebas. Ficki Dwi yang menjadi eksekutor tendangan tersebut mencoba untuk langsung menendang ke arah gawang. Bola masih bisa diamankan oleh penjaga gawang. Pada babak kedua telah usai skor pun masih bertahan 0:0.
Pertandingan dilanjutkan dengan babak adu penalti hingga skor 3:2 untuk kemenangan ARCA FC.
“Ini pertandingan yang sangat mendebarkan, kami ditahan hingga babak penalti, beruntung kami memiliki penjaga gawang yang sigap membaca arah bola sehingga memberi kemenangan,” terang M. Nur Rendra manager ARCA FC.
Bagaimana ulasan dari pertandingan ARCA FC vs PS Jombang? Menolak lupa ! Ini sebagai tantangan tersendiri bahwa kesempatan dalam tahun 2018 ini mereka bisa ada kemungkinan untuk membalas dendam akan kekalahan pada tahun 2017. Penasaran siapa yang akan memenangkan Laga Sore Nanti antar ARCA FC vs PS Jombang? Tonton saja di stadion Jombang, Jawa Timur
MasIrfun
Load comments