Jadwal MPL Season 9 Hari Ini, Ada AE vs Evos

Photo of author
Written By masirfun

Seoarang rakyat jelata asal Jombang, Jawa Timur. 

MasIrfun.com Jadwal MPL ID Season 9 Week Keenam akan berlangsung hari ini. Semakin kesini para tim bakal menunjukkan performa terbaik mereka agar bisa lolos ke babak playoff. Karena ada sekitar enam tim yang bisa memasuki babak selanjutnya.

Pada jawal MPL Season 9 hari ini dibuka dengan pertandingan antara Alter Ego menantang Evos Legends. Kedua tim memiliki sisi yang berbeda terutama pada gameplay internal maupun eksternal.

Sebelum itu AE vs Evos, pada match yang pertama ada pertandingan antara Rebellion Zion melawan Onic Esports. Dengan posisi terancam Rebellion akan berusaha sekeras mungkin agar bisa mendapatkan point supaya lolos ke babak playoff. Dan untuk Onic sendiri tidak akan gentar dan setengah-setengah melawan RBL, apalagi Drian yang comeback ke MPL Season 9.

Seperti yang kita tahu Alter Ego sendiri memiliki masalah kemain, dan Udil sudah membeberkan jika tim nya sudah menyampingkan ego masing-masing. Jadi, sekarang Alter Ego kembali pada performa terbaik dengan gameplay yang berbeda. Apalagi masuknya Leomurphy memperkuat tim AE untuk melawan Evos.

Sementara untuk Evos sendiri saat ini mungkin bukan lagi era mereka. Terbukti hari-hari ini mereka mengalami kekalahan bahkan dengan tim se-kelas Rebellion kalah tanpa balas. Namun, coach Evos Legends mengatakan ini tidak membuat player terkena mental dan bakal terus berjuang sampai babak akhir.

Jadwal MPL ID Season 9 Hari Ini Week 6 Day 1

Para tim yang akan bertanding menarik perhatian banyak orang adalah Alter Egos vs Evos Legends. Hal ini rumornya para Brand Ambassador dari Evos menonton secara langsung di Arena. Siapa saja yang datang? Nonton saja nanti sore yaa

Selain itu ini juga menjadi salah satu ajang balas dendam antara Alter Egos vs Evos Legends. Daripada penasaran, langsung saja simak jadwal mpl season 9 hari ini lengkap beserta jam tayang nya sebagai berikut.

Jum’at, 25 Maret 2022

  • Rebellion Zion vs Onic Esports – pukul : 15.00
  • Alter Ego vs Evos Legends – pukul 17.30

Leave a Comment