Jadwal MPL S10 Week 2 Hari Ini 19 Agustus 2022

Photo of author
Written By masirfun

Seoarang rakyat jelata asal Jombang, Jawa Timur. 

Masirfun.com Jadwal MPL S10 sudah terjadwal jauh sebelum kompetisi berlangsung. Pada minggu pertama delapan tim sudah menghadapi musuh satu per satu. Sekarang pada minggu kedua masih dalam babak reguler season, ke-8 tim akan bertanding kembali.

Jadwal MPL ID S10 Minggu 2 hari ini bakalan seru dan sengit banget! Pasalnya, ada royal derby antara RRQ Hoshi melawan ONIC Esports. Namun sebelum itu, kamu harus melihat terlebih dahulu jadwal MPL ID S10 Pekan 2 Day 1 yang tidak kalah serunya. Kamu sudah engga sabar dong? silahkan lihat berikut akan Masirfun jelaskan jadwal MPL S10 Week 2 dibawah ini.

Jadwal MPL S10 Week 2

jadwal mpl s10

Buat kamu harap catat baik-baik, inilah jadwal MPL S10 Minggu 2 hari pertama jum’at 19 Agustus 2022 lihat pada tabel berikut ini:

TIMJADWAL
Aura Fire vs ONIC Esports15.00 WIB
Alter Ego vs Rebellion Zion17.30 WIB

Pada match pertama sebagai pembuka MPL ID S10 minggu kedua, Aura Fire akan menantang raja langit yaitu ONIC Esports. Melihat kembali minggu pertama, Aura Fire benar-benar menunjukkan performa terbaiknya yang mampu menngalahkan Evos Legends. Dari hasil tersebut, klasemen sementara MPL ID S10 Aura menduduki posisi kedua dibawahnya RRQ Hoshi.

Sementara ONIC Esports juga menujukkan taringnya menang kemarin, namun mungkin karena pertandingan masih sedikit membuatnya menduduki posisi ketiga dibawah Aura Fire untuk klasemen sementara MPL S10. Tapi itu tidak membuatnya masalah, ONIC juga memiliki pemain asal Filipina yang mungkin bisa menjadi senjata paling mengerikan. Apakah nanti Onic mampu menumbangkan Aura yang saat ini lagi membara tekadnya? Kita lihat nanti yaa, guys.

Pada match kedua akan ada Alter Ego berhadapan dengan Rebellion Zion. Kedua tim yang sama-sama kuat dengan gaya permainan masing-masing. Meski pernah mengalami kekalahan, membuat AE dan RBL akan lebih berjuang menunjukkan performa terbaiknya untuk bisa naik peringkat di klasemen sementara MPL S10 saat ini.

Mungkin AE menduduki posisi keempat yang membuatnya sedikit aman untuk bisa masuk ke babak playoff, namun tidak untuk RBL yang posisiya sangat terancam.

Klasemen Sementara MPL S10

klasemen sementara mpl s10

Buat kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi berita teknologi terbaru dan terupdate hari ini terutama pecinta MLBB wajib banget untuk mengikuti Google News.

Leave a Comment