Hasil Pertandingan MPL ID Season 9 Week 6 Day 1

Photo of author
Written By masirfun

Seoarang rakyat jelata asal Jombang, Jawa Timur. 

MasIrfun.com Hasil pertandingan MPL ID Season 9 pada week keenam sudah berlalu. Pada hari pertama pekan 6 ini Onic Esports dan Evos Legends mendapatkan poin kemenangan. Onic mengalahkan Rebellion tanpa ada masalah sama sekali, mereka menang telah 2-0 tanpa balas.

Sementara untuk Evos Legends sendiri mendapatkan perlawanan yang cukup kuat dengan Alter Ego. Kedua tim membutuhkan perjuangan yang keras dan AE ingin sekali mengalahkan Evos pada leg kedua kali ini. Namun, hadir nya Wann comeback ke MPL Season 9 membuat tim Evos semakin solid menang atas AE 2-1.

Buat kamu yang ketinggalan dengan match day 1 pada week 6, Masirfun bakal berikan rangkumannya di bawah ini.

Hasil Pertandingan MPL Season 9 Week 6 Hari 1

Onic Esports vs Rebellion Zion

Onic menggunakan meta hero yang di buff sekarang yaitu Marsha. Hero tersebut ternyata bisa menjadi roamer yang cukup menyulitkan tim Rebellion. Ditambah lagi dengan hero Popol & Kupa terkenal dengan pt bongkar turet membuat ONIC menguasai permainan pada match yang pertama.

Pada match kedua RBL bisa Masirfun katakan cukup baik dengan mengawal Miya pada Early Game. Namun patut disayangkan mereka tidak lagi meng-cover dan menjadikan Miya kaya sehingga mendapatkan full item nya. Hal ini menjadi CW menggunakan Miya sebagai penentu sekaligus momok bagi RBL.

Alter Ego vs Evos Legends

Match seru di pertontonkan antara kedua tim, dan Evos membuat kejutan dengan memainkan secara langsung Wann di MPL Season 9. Pada game pertama AE mendapat perlawan yang cukup alot, karena Evos tidak mau kalah begitu saja. Penampilan apik Kagura Wann membuat Evos menang 1-0.

Match kedua Alter Egos mengubah permainan mereka dengan memainkan jungler Tank yaitu Baxia. Celiboy mampu menerima damage besar sehingga rekan-rekan nya membackup dan menumbangkan satu per satu. Hasil upaya keras AE berhasil memenangkan game kedua.

Sementara pada match ketiga menjadi penentuan masing-masing tim, Clover kembali memainkan hero nyaman yaitu Wanwan. Ia mampu mengobrak-abrik pertahanan dari AE. Tampil dengan gemilang, Clover membawa Evos Legends memenangkan game yang ketiga dengan skor 2-1.

Leave a Comment