5 Game Battle Royale PC Terbaik di Tahun 2019

MasIrfun

5 Game Battle Royale PC Terbaik di Tahun 2019
MasIrfun.Com - Game Battle Royale PC - Game adalah salah satu yang menjadi penghilang rasa stress dan penat dikala sudah lelah. Selain itu, game yang ada di jaman modern saat ini sudah banyak sekali bertebaran. Seperti yang sudah MasIrfun ulas pada pembahasn game battle royale terbaik di tahun 2019, kali ini MasIrfun berikan game yang terbaik di PC.



Kamu suka dengan game yang ber-genre seperi perang-peragan ? Nah, untuk sebagai pengganti game PUBG di Mobile, kini kamu sudah dapat memainkannya di PC/Laptop.

Game Battle Royale yaitu salah satu game yang sangat cocok menemani hari-harimu dengan genre tema perang. Ada juga game yang sudah banyak sekali yang memainkannya, sekarang kamu wajbi untuk memainkannya. Penasaran? Yuk, simak artikelnya dibawah ini !

5 Game Battle Royale  Terbaik PC


Sudah banyak game dengan genre perang ini telah dimainkan sederetan para gamer. Sebagaimana yang kita ketahui di tahun 2019 ini banyak sekali rekomendasi game terbaik untuk PC.

Sehingga, hal inilah membuat MasIrfun untuk membuat ulasan mengenai game battle royale PC yang terbaik sampai sekarang.

1. Apex Legends



Game yang cukup menarik perhatian industri video game karena perilisannya, game hero-shooter tactical squad battle royale Apex Legends ini berkembang dengan sangat pesat sekali.

Game ini dapat menembus jutaan player dalam waktu singkat dan masih terus berkembang hingga sat ini, guys.

Hal tersebut tentunya berbeda dengan tema game-game yang berjenis Battle Royale yang lainnya. Respawn selaku pengembang dari game Apex Legends, menyematkan beberapa fitur yang cukup unik pada game satu ini.

Untuk game Apex Legends ini tidak menawarkan game yang biasanya dengan mode solo, duo, ataupun squad dengan 4 sampai 5 orang pemain. Namun, game satu ini hanyalah memberikan pilihan squad yang berjumlah 3 pemain dalam satu permainan.

Dalam pertempuran game ini akan ada 20 squad dengan 60 pemain yang bertanding di arena Survival of the fittest tersebut.

Selain itu, para pemain akan dimanjakan dengan dapat memilih karakter ataupun hero tentunya dengan skill dan kemampuan masing-masing supaya bisa memenangkan dalam satu pertandingan tersebut.

APEX LEGENDS MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS APEX LEGENDS RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS
OS : 64-bit Windows 7 OS : 64-bit Windows 7
CPU : Intel Core i3-6300 3.8GHz / AMD FX-4350 4.2 GHz Quad-Core Processor CPU : Intel i5 3570K or equivalent
RAM : 6GB RAM : 8GB
GPU : NVIDIA GeForce GT 640 / Radeon HD 7730 GPU : Nvidia GeForce GTX 970 / AMD Radeon R9 290
GPU RAM : 1 GB GPU RAM : 8GB
HARD DRIVE : Minimum 22 GB of free space HARD DRIVE : Minimum 22 GB of free space

2. PUBG Lite PC



Seperti yang sudah kamu tahu, bahwa nama PUBG cukup populer sepanjang tahun 2017 sampai dengan tahun 2019 sekarang. Game yang bisa dikatakan sukses dalam mempopulerkan konsep battle-royale ini.

Namun, patut disayangkan tidak semua gamer daapt ataupun pernah merasakan game ini. Sebagian besar mereka yang tidak cukup mumpuni dalam memenuhi untuk bisa memainkan PUB Lite ini.  Tetapi tenang saja, saat ini sudah ada PUBG Lite yang lebih ringan dan gratis dapat kamu mainkan sekarang juga.

Akan tetapi, setidaknya para gamer PC yang mempunyai khususnya "PC Kentang" ini dapat memainkan PUBG tanpa khawatir dengan memikirkan spesifikasi yang dimilikinya.

Tidak tanggung-tanggung, sang developer PUBG Corp ini mengungkatkan bahwa kamu yang hanya mempunyai prosesor core i3 dengan Intel HD 4000 masih sanggup memainkan PUBG versi kentang tersebut.

Spesifikasi Minimum PCSpesifikasi Rekomendasi PC
OS: Windows 7, 8, 10 (64bit)OS: Windows 7, 8, 10 (64bit)
CPU: Core i3 2,4GHzCPU: Core i5 2,8GHz
RAM: 4GBRAM: 8GB
GPU: Intel HD Graphics 4000GPU: NVIDIA Geforce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870
HDD: 4GBHDD: 4GB

3. Fornite



Banyak yang bilang bahwa salah satu game yang menjadi salah satu saingan terberat untuk PUBG yang dapat dilihat dari beberapa sisi.

Epic Game sebagai penerbit game ini justru mendahului Bluehole untuk merilis game ini di PlayStation 4 dan Xbox One.

Yang menjadi unik adalah pada pondasi engine yang dinamakan Unreal Engine 4 yang digunakan oleh PUBG ternyata merupakan dari ciptaan Epic Games.

Recommended system requirementsMinimum system requirements
Kartu Grafis : Nvidia GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870 setara DX11 GPU Kartu Grafis : Intel HD 4000
Memori video : 2 GByte VRAMProsesor : Core i3 2.4 Ghz
Prosesor : Core i5 2.8 GhzMemori : 4 GByte RAM
Memori : 8 GByte RAMSistem operasi : Windows 7/8/10 64-bit + Mac OSX Sierra
Sistem operasi : Windows 7/8/10 64-bit
-

4. PUBG Steam



PlayerUnkwon's Battlegrounds dikembangkan oleh PUBG Corporation, anak perusahaan dari Bluehole Studio.

Game yang kerap sekali disingkat dengan PUBG ini telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini dengan genre Battle Royale miliknya.

Setelah berhasil menjual sebanyak 30 juta copy, game satu ini berhasil menjadi salah satu game yang bukan besutan Valve denga pemain terbanyak di Steam. Sebuah pencapaian yang sangat fantastis dan menjadi pelopor game Battle Royale dengan mekanismenya.

Spesifikasi Minimum PUBG Untuk PCSpesifkasi Ideal PUBG PC dan Laptop
Sistem Operasi: 64-bit Windows 7, Windows 8.1, Windows 10Sistem Operasi: 64-bit Windows 10
Processor: Intel Core i3-4340 / AMD FX-6300Processor: AMD Ryzen 5-1600 / Intel Core i5-7600K
Memory RAM: 8 GB RAMMemory RAM: 16 GB RAM
VGA Card: Nvidia GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GBVGA Card: AMD Radeon RX 580 4GB / Nvidia GTX 1060 6GB atau diatasnya
DirectX: Versi 11DirectX: Versi 11
Koneksi: Broadband Internet connectionKoneksi: Broadband Internet connection
Penyimpann HDD: 30 GB tersedia pada HDDPenyimpann HDD: 30 GB tersedia pada HDD

5. Call of Duty : Black Ops | Blackout



Kalau kamu suga game FPS battle royale dengan tema pertempuran tentara, kamud apat mencoba game COD Blackout ini. 

Secara gameplay cara memainkan Blackout ini hampir sama dengan PUBG. kamu dapat menggunakan kendaraan darat dan air sekaligus mencari senjata dan peralatan yang lainnya.

Namun, perbedaannya adalah pada game satu ini kamu pun dapat menggunakan kendaraan udara. Game yang disebut dengan Blackout ini dikarenakan penampilan peta 1500 kali lebih besar daripada Nuketown, sekaligus dengan karakternya, peralatan, senjatan, dan elemen-elemen yang lain diambil dari game Black Ops ini.

Kalau pada game PUBG kamu terjun dari pesawat dengan telanjang, maka dalam permainan Blackout ini kamu terjun dengan seragam tentara. Selebihnya kurang lebih hampir sama.

Hanya saja, kalau di PUBG kamu dapat ketawa cengingisan karena banyak momen-moemn sangat lucu, berbeda ddi Blackout kamu bertempur melawan pemain lain dengan tingkat keseriusan yang intens.

Dibutuhkan keahlian FPS supaya dapat memenangkan putaran permainan, karena yang main Call od Duty ini biasanya gamer profesional yang jam terbangnya sudah banyak.

Spesifikasi MinimumSpesifikasi Rekomended
OS: Windows 7 64-Bit or laterOS: Windows 10 64 Bit
CPU: Intel Core i5 2500k or AMD equivalentCPU: Intel Core i7 4770k or AMD equivalent
RAM: 8GB RAMRAM: 12GB RAM
HDD: 25GB HD spaceHDD: 25GB HD space
Video: Nvidia GeForce GTX 660 2 GB / GTX 1050 2GB or AMD Radeon HD 7850Video: Nvidia GeForce GTX 970 / GTX 1060 6GB or AMD Radeon R9 390 / AMD RX 580
DirectX: Version 11.0 compatible video card or equivalentDirectX: Version 11.0 compatible video card or equivalent
Network: Broadband Internet connectionNetwork: Broadband Internet connection
Sound Card: DirectX CompatibleSound Card: DirectX Compatible

Nah, itulah yang dapat saya bahas untuk kesempatan kali ini dengan merekomendasikan game populer dengan genre Battle Royale. Semoga bermanfaat dan salah satu game yang akan kamu mainkan sekarang juga. 

Sampai jumpa di artikel lainnya hanya di MasIrfun.Com !
MasIrfun
Load comments