Rekomendasi 10 Game Augmented Reality yang Canggih Harus Kamu Mainkan di Android

MasIrfun

Rekomendasi 10 Game Augmented Reality yang Canggih Harus Kamu Mainkan di Android
MasIrfun.Com - Game Augmented Reality yang Canggih - Apakah kamu menyukai yang mempunyai suasan dengan real time atau nyata ?



Sebenarnya untuk Teknologi Augmented Reality ini sudah lama sekali hadir yang dibuat pada perangkat Android.

Kamu tahu game Pokemon GO ? Yap, game ini merupakan salah satu game yang populer dengan memanfaat teknologi seperti ini.

Pada tahun 2016 yang kemarin, bahwa game satu ini langsung menarik perhatian para netizen dengan hasil dikombinasikan dengan Augmented Reality (AR) ini.

Tidak hanya game Pokemon GO saja loh, karena masih banyak juga guys game yang berbasis AR dan bisa kamu donwload di PlayStore.

Mempunyai gampelay yang sama-sama seri, kali ini MasIrfun akan kasih rekomendasi game augmented reality yang harus kamu mainkan di Android. Berikut penjelasannya !

Rekomendasi Game Augmented Reality yang Harus Kamu Mainkan di Android Kamu !


Game yang bernuansa Real Time ini tentunya banyak sekali yang sudah memainkannya, akan tetapi tidak sedikit pula orang yang belum mengetahuinya.

Oleh karena itu, berikut MasIrfun akan menyajikan beberapa rekomendasi game Augmented Reality yang canggih harus kamu mainkan dan rasakan sensasinya !

1. Father.io



Untuk para game First Person Shooter atau FPS ini tentunya gak bakal melewatkan game Father.io yang pertama ini.

Father.io ini bakal membuat kamu dimanjakan dengan pengalaman yang realistis dalam bermain game First Person Shooter. Game ini sudah melakukan pengembangan di Indiegogo dengan menggunakan Laser Tag.

Selain itu, kelihatannya game satu ini bakal membawa permainan FPS. Game yang bisa dimainkan bersama teman-teman, membagi menjadi dua tim, melindungi sander, dan melawan musuh.

2. Bee Ready



Apa itu Bee Ready ? Yaitu salah satu game Augmented Reality yang sangat sederhana pada gameplay.

Kamu akan bermain dengan menembak lebah yang ada di sekelilingmu dengan memanfaat kamera pada smartphone Androidmu. Ada pun kupu-kupu dalam permainan game yang tak dapat ditembak.

Tugasmu dalam permainan ini yaitu meraih skor tertinggi dan juga mempertahankan darah. Dalam permainan ini sederhana sekali yaitu apabila darahmu habis, tentunya pada game ini juga berakhir.

Terkadang ada balon yang dapat kamu tembak untuk mendapatkan amunisi dan darah tambahan.

3. Zombi Run !



Apakah kamu ingin fitnes sambil bermain game dengan dikejar-kejar kawanan zombie ? Dengan memainkan game nomer tiga ini tentunya menjadi solusi terbaik.

Untuk memainkan game Zombie Run ini akan bereaksi apabila kamu sudah berlari ataupun berjalan. Selain itu, kamu akan membuat pembukaan alur cerita baru pada setiap kamu memainkan game tersebut.

Kalau kamu mempunyai treadmill, dalam memainkan Zombie Run ini bisa dimainkan di dalam ruangan ataupun di luar ruangan.

Apabila kamu ingin tetap atletis, game satu ini merupakan game yang sangat populer. Zombie Run bisa diunduh secara gratis dan kamu hanya butuh membayar untuk beberapa konten tambahan.

4. Domino World



Domino World merupakan salah satu yang telah dikembangkan dalam perangkat Project Tango.

Apa itu Project Tango ? Yaitu salah satu project dengan menggunakan teknologi Augmented yang telah dikembangkan oleh Google

Seperti bermain domino, kamu akan menyusunnya di lingkungan sekitar kamu, contohnya kursi ataupun meja.

Untuk menciptakan efek domino ini kamu dapat menjatuhkannya. Sayangnya game Augmented Reality ini hanya terbatas pada berbagai smartphone.

5. Woorld



Pada game yang nomer lima sama halnya dengan Domino World, game Woorld merupakan game yang sama halnya dengan menggunakan teknologi AR dalam perangkat Project Tango.

Kamu bisa bermain dengan membangun beberapa macam hal di ruangan, sehingga akan menjadi lebih menarik lagi dibandingkan game AR lainnya loh, guys !

Domino World ini merupakan game yang sangat cocok untuk kalangan dewasa ataupun anak-anak, dikarenakan pada game satu ini populer sekali.

Game yang sangat menarik ini sekarang bisa kamu download secara gratis dan mainkan sekarang juga, guys ! Walaupun, untuk memainkan game satu ini cukup menguras Baterai.

6. Ghost Snap AR



Game Ghost Snap AR, merupakan game yang akan mengingatkan kamu dengan game Fatal Frame atau bisa juga dengan game DreadOut.

Pada game Ghost Snap AR ini kamu akan bermain seperti melihat melewati viewfinder kamera. Kamu akan terus dikejar-kejar hantu biarpun kamu berdiam diri saja ataupun berlari.

Dalam permainan ini tentunya sesuai dengan namanya yang bertemakan horor ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menguji adrenalis nyalimu.

Game Augmented Reality nomer lima ini bisa kamu donwload secara gratis dan bermain tanpa membayar sedikit pun.

7. Ingress Prime



Ingress Prime yang merupakan salah satu game Augmented Reality terbaik untuk perangkat Android. Game ini telah berhasil dikembangkan oleh Niantic.

Untuk memainkan game satu ini kamu harus memainkannya pada saat diluar rumah. Selain itu, tahukah kamu bahwa game Ingress ini hadir lebih dulu dibandingkan dengan Pokemon GO, loh !

Dalam permainan game ini kamu akan ditunjukkan dengan keberadaan letak dari porta itu sendiri. Tidak hanya itu, karena game satu ini sangat menarik para gamers.

Kamu harus meng-hack, membangunnya untuk sebagai tempat tim kamu sendiri dan melawan musuh yang ingin mencuri.

Ingress ini dapat menjadi alternatif game AR, untuk kamu yang gak suka bermain Pokemon.

8. SpecTrek



Game kedelapan ini sangat MasIrfun rekomendasikan untuk kamu yang menyukai game dengan tema horror dan dipadukan dengan Augmented Reality.

Kamu wajib menangkap hantu yang berkeliaran dan mengelilingi ke sekitar. Tahukah kamu bahwa Pokemon GO dan SpecTrek ini mempunyai gameplay yang sama, guys ?

Tujuan utama pada game satu ini yaitu membuat kamu bermain keluar rumah dan berjalan di sekelilingmu.

Game SpecTrek ini bisa kamu download secara gratis, sedangkan untuk full version ini kamu harus membayar dengan harga Rp 33.000 atau US$2.49an.

9. Toyota 86 Augmented Reality (AR)



Game yang direkomendasikan MasIrfun selanjutnya ini cocok buat kamu yang menyukai game balap mobil, guys.

Selain itu, pada game ini ternyata menjadi salah satu tempat promosi mobil pabrik ternama di seluruh dunia loh, guys !

Kamu tinggal mencetak marka yang sudah disediakan pada game inilah cara untuk memainkan Toyota 86 Augmented Reality.

Marka bisa kamu letakkan mulai dari atas meja dan juga lantai. Game satu ini bakal otomatis mendeteksi marka untuk memunculkan mobil hanya dengan memanfaatkan kamera.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan drifting pada area di sekeliling dengan sesukamu.

10. Temple Treasure Hunt



Brand game yang sangat dikarungi oleh kalangan para pemuda saat ini. Temple Treasure Hunt merupakan salah satu interactive board game yang seharusnya kamu untuk mencobanya dan dapat kamu mainkan bersama kawan-kawanmu, loh.

Selain menggunakan Augmented Reality ini, game Template Treasure Hunt pun memadukannya dengan fitur pendeteksi lokasi.

Keunggulannya, game satu ini dapat dimainkan bersama teman-teman kamu menggunakan berbagai smartphone atau Android sekaligus.

Akan tetapai patut disayangkan, game satu ini masih dipenuhi dengan banyak bug, meskipun tidak terlalu mengganggu.

Nah, itulah diatas yang bisa MasIrfun ulas untuk rekomendasi game yang cangiih wajib kamu mainkan sekarang juga !

Jangan lupa share keseruannmu dalam komentar yang sudah MasIrfun sediakan dibawah yaa, guys !
MasIrfun
Load comments