Update Game Free Fire ada Tier Terbaru dan Karakter Terbaru

MasIrfun

Update Game Free Fire ada Tier Terbaru dan Karakter Terbaru
MasIrfun.Com - Update Free Fire Terbaru - Apakah kamu merupakan salah satu orang yang menyukai game Free Fire ?

Game ini termasuk game yang populer untuk di jaman sekarang ini. Walaupun game ini kalah dengan PUBG, akan tetapi tidak sedikit pula yang memainkan Free Fire ini.

Dibalik mempunyai ukuran yang lebih kecil daripada PUBG, Free Fire ini pun juga mempunyai misi dalam permainan yang hampir sama dengan PUBG.

Update terbaru Garena Free Fire pada tanggal 26 juni 2019 kemarin ini telah mendatangkan fitur baru yang fresh dan unik sekali.

Sebagaimana perilisan hero baru, Rafael dapat memberikan buff aktif yang sangat berguna bagi tim supaya bisa menyerang dengan lebih cepat.

Buff aktif ini dapat membuat suara tembakan senajat lenyap dalam beberapa detik, sangat efektif jika kamu dan timmu mau menyerang dengan cara menipu musuh.


Senjata baru Gatling Gun ini pun juga dirilis dengan kemampuannya menembak dengan sangat cepat berbekalkan 1200 peluru.

Meski hanya ada di Mode Spesial, senjat aini sangat asik untuk kamu coba, guys.

Patut disayangkan, senjata CG-15 ini jadi harus dihilangkan dari Mode Rank dan Mode Casual diakrenakan penggunaannya dalam game kurang optimal.

Hanya beberpaa senjata terbaik free fire seperti Sniper Rifles, M14, XM8, VSS, SKS, dan maish banyak lagi pun mendapat optimasi supaya permainan ini semakin seimbang.

Update Free Fire Menambahkan Rank Baru dan Penyesuaian Game



Nah, dalam membuat permainan game ini semakin seru maka pada Free Fire ditambahkan rank baru untuk Mode Rank yakni rank Grandmaster yang dapat kamu capai pada saat masuk dalam daftar 300 pemain terbaik pada masing-masing region.

Penambahan rank satu ini dengan dikarenakan pemain dengan tier tinggi akan semakin sulit untuk meningkatkan tiernya, sehingga diselipkan rank Grandmaster dan ditambahkan perhitungan ulangRP.

Hal tersebut dapat membuat perubahan besar dalam Free Fire dikarenakan rank dan sistem baru perhitungan RP ini akan semakin memudahkan para pemain untuk mencapat puncak.

Tidak hanya itu saja, Garena Free Fire pun menerapkan tema baru untuk startting island, ialah tema Musim Panas.

Hal ini tentunya membuat game Free Fire semakin variatif dan tidak bosan untuk dimainkan.

Update pada kali ini pun membuat game mempunyai grafis lebih baik, terutama untuk daun dan ghillie suit yang terlihat akan lebih realistis atau nyata.

Wah, ternyata update seperti ini akan membuat para pemain semakin dimanjakan matanya, guys !

Tidak lupa dengan item baru Repair Kit yang dapat membantu membetulkan armor yang telah terkena damage.

Hal tersebut ini pastinya sangat praktis dibandingkan kamu harus mencari armor baru lagi.

Selain update diatas yang MasIrfun sajikan, di versi terbaru 1.36.0 ini pula dilakukan pengaturan baru untuk custome room, penyesuaian statistik senjata, optimasi Auto Picup, penambahan Toxic Zone dan juga penambahan level serta bos baru di Death Uprising.

Gimana nih ? Kayakanya update an kali ini tampaknya sangat menarik guys. Banyak hal yang fresh dapat kamu coba untuk versi terbaru update Free Fire ini.

Kayaknya pembaruan ini dapat membaut Free Fire semakin menjadi game yang lebih baik ya, guys ! Bagaimana menurut pendapat kamu nih ?

Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar dan sampai jumpa pada artikel yang selanjutnya yaa guys !
MasIrfun
Load comments