Thursday, June 6, 2019

Google Mengumumkan Pembaruan Algoritma Broad Core Juni 2019

MasIrfun.Com - Pembaruan Algoritma Broad Core - Google secara resmi mengumumkan pembaruan inti yang luas. Pembaruan diluncurkan pada Senin 3 Juni 2019.

Pembaruan Algoritma Broad Core Juni 2019


Sumber : www.searchenginejournal.com

Mungkin banyak orang yang masih belum mengetahui tentang update an dari pembaruan untuk bulan juni 2019 ini. Masih banyak juga masih meremehkan tentang pembaruan-pembaruan algorimat pada google, namun berbeda dengan MasIrfun pemula yang selalu memantau akan hal ini. Pasalnya, dengan mengetahui pembaruan algoritma broad core juni ini membuat kita semakin sadar bahwa google selalu berubah-ubah.

Untuk lebih jelasnya, MasIrfun akan memberikan ulasan bahwa google telah mengumumkan tentang "Pembaruan Algoritma Broad Core Juni 2019" dibawah ini !

Pada hari Senin, 3 Juni 2019, Google mengumumkan melalui Twitter bahwa pembaruan itu dilakukan langsung dan diluncurkan di seluruh pusat data Google:

"Pembaruan Inti Juni 2019 sekarang telah diluncurkan dan diluncurkan ke berbagai pusat data kami dalam beberapa hari mendatang."


Pengumuman asli dibuat melalui akun Twitter resmi, Google SearchLiaison sehari sebelumnya, pada hari Minggu 2 Juni 2019.

Ini adalah pengumuman resmi pembaruan inti luas Google yang dibuat sehari sebelum pembaruan ditayangkan:

“Besok, kami merilis pembaruan algoritma inti luas, seperti yang kami lakukan beberapa kali per tahun. Ini disebut Pembaruan Inti Juni 2019. Panduan kami tentang pembaruan tersebut tetap seperti yang telah kami bahas sebelumnya.
Silakan lihat tweet ini untuk lebih lanjut tentang itu: "



Cuplikan layar dari pengumuman pembaruan algoritma inti luas resmi Google dibuat di Twitter
Google Search Liaison kemudian ditautkan ke tweet dari 11 Oktober 2018, yang disebut Pembaruan Tentang Pembaruan . Di dalamnya Google menasihati bahwa dalam pembaruan inti luas umumnya tidak ada yang diperbaiki.

Inilah bagian penting dari panduan multi-tweet itu:

“Terkadang, kami membuat perubahan besar pada algoritma inti kami. Kami menginformasikan tentang hal itu karena saran yang dapat ditindaklanjuti adalah bahwa tidak ada yang khusus untuk “diperbaiki,” dan kami tidak ingin pemilik konten secara keliru mencoba mengubah hal-hal yang tidak menjadi masalah .... ”

Alasan mereka mengatakan tidak ada yang perlu diperbaiki adalah karena pembaruan algoritma inti mungkin tidak secara umum tentang penargetan jenis konten berkualitas rendah tertentu, melainkan tentang peningkatan relevansi.

Ketika Anda berbicara tentang kualitas konten, Anda berbicara tentang spam. Tetapi menunjukkan kepada pengguna hasil yang relevan adalah tentang memahami permintaan pencarian dan memahami konten selain tentang mengecualikan spam.

Secara umum, pembaruan seperti ini adalah tentang meningkatkan cara Google memahami permintaan pencarian, meningkatkan cara Google memahami halaman web dan menyatukan kedua belah pihak untuk memberikan hasil pencarian yang lebih relevan.

Blokir klik palsu pada Iklan Google Anda. 
Secara otomatis melindungi iklan Anda dari pesaing, bot, klik pertanian dan bentuk lain dari penipuan klik. Pengaturan sederhana. Mulai uji coba gratis Anda hari ini.



Catatan Samping Tentang Algoritma Penguin


Algoritma Penguin waktu nyata adalah bagian dari algoritma inti Google. Algoritma Penguin berkaitan dengan tautan.

Belum ada komentar resmi tentang apakah algoritma Penguin merupakan bagian dari Pembaruan Algoritma Inti Juni 2019.

Namun, perlu dicatat bahwa pada Maret 2019, Gary Illyes mengatakan dalam pidato utama Pubcon Florida bahwa tim Google terus meningkatkan algoritma Penguin.

Begini cara Search Engine Journal melaporkannya:

“Illyes, berbicara di Pubcon Florida pagi ini, ditanya tentang SEO negatif atau serangan spam dan apakah Anda harus mengingkari ketika Anda melihat sekelompok tautan yang tidak wajar menunjuk ke situs Anda yang tidak Anda bangun untuk menghindari penurunan peringkat.
Dia mengatakan tim terus bekerja pada algoritma Penguin real-time untuk membuatnya lebih baik. "

Gary tidak mengumumkan bahwa peningkatan Penguin akan datang. Dia hanya mengatakan bahwa tim terus meningkatkannya.

Pernyataan itu tidak berarti bahwa peningkatan Penguin adalah bagian dari pembaruan algoritma inti Juni. Perlu dicatat bahwa ini adalah pernyataan umum bahwa perbaikan pada algoritma Penguin terus berlanjut, dan hanya itu.

Apa yang Harus Dilakukan Tentang Pembaruan Algoritma Broad Core Juni?


Panduan resmi Google adalah tidak melakukan apa-apa.

Banyak penerbit dan profesional pemasaran pencarian mungkin menemukan bahwa saran kurang diterima. Tapi itu saran yang bagus.

Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:


  1. Panduan resmi Google adalah tidak ada yang diperbaiki.
  2. Google Updates kadang-kadang membutuhkan waktu seminggu hingga sepuluh hari untuk bangkit kembali. Jadi yang terbaik adalah menunggu sebelum membuat kesimpulan tentang apa yang terjadi.
  3. Pembaruan Inti Luas Google tidak menargetkan niche tertentu. John Mueller dari Google mengonfirmasi bahwa pembaruan "Medic" dengan nama buruk tidak menargetkan situs yang terkait dengan kesehatan. Itu masuk akal untuk pembaruan algoritma inti luas . Definisi luas adalah sesuatu yang memiliki cakupan luas. Siapa pun yang mengatakan pembaruan inti luas menargetkan ceruk kemungkinan besar keliru.
  4. Pembaruan inti luas Google dapat dikatakan tentang relevansi. Kualitas situs selalu tetap penting. Tapi itu tidak pernah menjadi satu-satunya fokus algoritma. Penting untuk diingat bahwa ini adalah pembaruan algoritma inti luas, bukan hanya pembaruan "kualitas situs".
  5. Saat mencoba mencari tahu mengapa situs Anda tidak lagi memiliki peringkat yang baik, jangan dekati sejak menemukan apa yang harus diperbaiki. Alih-alih, mungkin lebih bermanfaat untuk bertanya pada diri sendiri mengapa situs Anda mungkin tidak lagi dianggap relevan oleh Google.
  6. Terkadang lebih produktif untuk tidak terlalu bertanya-tanya tentang apa yang salah dengan situs Anda. Mungkin lebih produktif untuk mempertimbangkan apa yang lebih relevan tentang situs yang peringkatnya lebih baik.

Artikel Terkait