4 Cara mendapatkan Uang dari Google Dengan Mudah

MasIrfun

4 Cara mendapatkan Uang dari Google Dengan Mudah
MasIrfun.COM - Mendapatkan Uang dari Google – Semua orang membutuhkan uang, namun sebagian orang bingung dengan cara mendapatkan uang didalam kehidupannya, sebagian orang berpikir cara mendapatkan uang itu harus dimulai dari jenjang universitas.


namun ternyata meskipun kamu tidak berkesampatan untuk mendudukin tingkat perguruan tinggi tidak usah khawatir dan tidak usah bimbang karena di era zaman sekarang untuk mendapatkan uang itu sudah mulai mudah,  mengapa MasIrfun bilang begitu? karena itu sudah pengalaman MasIrfun, MasIrfun baru lulus sehingga saya tidak layak untuk bekerja dengan ilmu saya saat ini, namun saya sering belajar di internet bagaimana cara mendapatkan uang dan sekarang saya dapat menyimpulkan untuk mendapatkan uang dengan mudah bukan karena pendidikannya namun karena kemauan dan kerja kerasnya.

salah satu cara untuk mendapatkan uang dengan mudah tanpa harus menduduki perguruan tinggi yaitu mendapatkan yang atau gaji dari google, adapun cara ini yaitu termasuk kedalam bisnis online, hanya dengan modal laptop dan koneksi internet kamu bisa mendapatkan uang.

Dan bagaimana caranya cara mendapatkan uang dari google? pada artikel ini akan saya jelaskan secara jelas mengenai hal tersebut. oke langsung saja MasIrfun jelaskan pada artikel dibawah ini.

4 Cara Mendapatkan Uang dari Google Dengan Mudah


Sumber : bropulsa.com

Tahu nggak sih, kamu bisa mendapatkan uang dari Google, lho! Gimana caranya ya?

Selain dikenal sebagai mesin pencari atau search engine, popularitas Google semakin meroket karena digadang-gadang mampu mendatangkan keuntungan secara finansial bagi pengguna internet dengan nominal yang fantastis.

Simak 4 cara mudahnya di artikel berikut ini!

1. Menjadi Seorang Blogger



Menghasilkan Uang – yang paling populer hingga saat ini yaitu menjadi seorang blogger sukses agar mendapatkan yang dari google, namun tidak semudah itu, kamu perlu mempelajari dulu beberapa hal yang perlu dipersiakpan untuk menjadi seorang blogger, namun hal yang paling penting untuk menjadi seorang blogger yaitu kamu harus teguh pendirian dan tidak mudah putus asa. apabila kamu sukses memerangi rasa malas dan tidak mudah putus asa serta teguh pendirian maka kamu akan menjadi seorang blogger yang sukses.

Memang menjadi seorang blogger susah terlebih dahulu dan perlu sedikit membutuhkan model seperti laptop, koneksi internet, waktu serta diri anda yang tidak mudah putus asa. apa saja syarat menjadi blogger dan mendapatkan uang?

a. Mempunyai Blog

Sebelum kamu mendaftar google adsense, yang perlu kamu persiapkan yaitu blog kamu, kamu bisa menggunakan blog yang berplatform blogger dan wordpress.

apabila kamu menggunakan blogger kamu hanya membutuhkan custom domain yang berbayar.

dan Apablia MasIrfun ingin menggunakan platform wordpress hal yang perlu di persiakna yaitu hosting dan domain. semua tergantung budget kalian semua, hanya saja wordpress memiliki fitur yang lebih banyak dan memudahkan penggunanya jika dibandingkan blogger.

b. Konten yang sesuai dengan kebijakan google.

Setelah kamu mempunyai blog dan sudah di setting semuanya mulai dari desain dan beberapa kode untuk mendapatkan blog yang seo. lalu tahap selanjutnya kamu harus mempunyai konten yang sesuai dengan kebijakan google, hal ini bertujuan agar blog anda nantinya diterima oleh google adsense.

Silahkan baca artikel di google mengenai SEO, mengenai cara membuat konten yang berkualitas seo dan bermanfaat bagi pembacanya.

c. Konsistensi Seorang Blogger

Menghasilkan Uang – Hal yang paling penting yaitu konsistensi dan kebiasaan dari pengisi konten dari blog tersebut, tidak ada gunanya blog bagus namun si pembuat konten yang di konsisten melakukan update konten.

konsistensi seorang blogger bukan hanya seberapa mereka sering posting, namun seberapa dia setia dan tidak putus asa untuk mengiri blog mereka tersebut. mulai dari sekarang silahkan buang jauh jauh rasa malas dan sisakan waktu luangmu untuk membuat konten berkualitas dan banyak.

Lebih baik mana berkualitas atau Kuantitas? Keduanya sama bagus, apabila kamu hanya memilih sedikit waktu untuk ngeblog silahkan kamu buat konten yang seberkualitas mungkin, namun bila kamu memiliki banyak waktu silahkan buat konten yang banyak namun kualitasnya sedang. hal itu tidak masalah.

d. Mendaftar Menjadi Publisher Adsense

Yang terakhir yaitu kamu harus menjadi seorang publisher adsense, karena google hanya akan membayarmu apabila kamu menjadi partner mereka, bisa sih kamu mendapatkan uang dari yang lainntya, namun google adsense paling populer dari pembayarannya pun sangat tinggi jika dibandingkan dengan gaji seorang pegawai 🙂

2. Menjadi Seorang Youtuber



Youtuber yang dari indonesia saat ini sudah sangat melejit, yang paling populer yaitu dari channel dunia komedi, siapa yang tidak kenal dengan radtya dika, orangnya kecil namun subscribernya banyak dan penghasilan dari youtubenya sangat banyak dan melimpah. meskipun video komedinya yang di upload tidak lucu-lucu banget namn raditya dika sangat konsisten dengan uploadnya.

Baca juga : Cara Menghitung Pendapatan Youtube

Apa saja sayarat menjadi youtuber? Berikut syarat menjadi seorang youtuber :

-Mempunyai Channel Youtube
-Upload Video secara Konsisten (Kualitas dan Kuantitas)
-Memonetize Video atau Mendaftar Google Adsense

3. Menjadi Pembuat Aplikasi atau Developers



Apabila kalian pernah bermain game ataupun menggunakan beberapa aplikasi yang di download dari google playstore, kalian pasti pernah melihat iklan yang tampil baik di sela sela layar aplikasi yang kalian buka tersebut.

Pasti kalian pernah berpikir, darimana seorang pembuat aplikasi mendapatkan penghasilan? jawabannya yaitu seorang pembuat apps mendapatkan uang atau penghasilan dari iklan yang di tampilkan di aplikasi mereka, iklan tersebut dipasang oleh google 🙂 namun sebelumnya kamu harus menjadi partner publisher iklan Google dulu 🙂

Jadi ketiga point diatas jika ingin anda lakukan, terlebih dahulu kamu harus menjadi publisher iklan google 🙂 , lalu anda akan mendapatkan penghasilan dari google.

4. Menjadi Hackers Whitehat



Menghasilkan Uang – berbeda dengan ketiga point diatas, point keempat ini hanya merupakan tambahan, mengapa bisa menjadi hacker bisa mendapatkan uang dari google? atau bahkan bisa di rekrut menjadi pegawai google? begini sistemnya.

Seorang Whiter Hackers tugasnya yaitu mencari celah atau bugs dari sebuah perusahaan digital seperti google, setelah mereka mendapatkan bugs atau menemukan celah yang dapat merugikan perusahaan tersebut si hacker tersebut akan melaporkan hal tersebut kepada perusahaan itu. lalu si perusahaan melakukan pengecekan, apabila benar si perusahaan akan memberikan hadiah baik imbalan berupa uang ataupun lainnya. so apabila kamy bisa menemukan celah dari google dan melaporkannya maka google akan memberikanmu uang yang setimpal bahkan lebih 🙂

Terima Kasih ikuti terus perkembangan blog MasIrfun, semoga bermanfaat.
MasIrfun
Load comments