[Study Kasus] 10 Masalah SEO Paling Umum di Tahun 2019

MasIrfun

[Study Kasus] 10 Masalah SEO Paling Umum di Tahun 2019
MasIrfun.COM - Masalah SEO Paling Umum - Banyak dari Anda akan terbiasa dengan gaya penulisan piramida terbalik, di mana konten yang paling bernilai berita adalah di bagian atas dan paling sedikit di bagian bawah. Saya sudah mencoba mengikuti struktur ini; Namun, semua poin di bawah ini tidak boleh ditidurkan. Itu semua adalah masalah besar yang biasanya muncul di antara situs-situs terbaik sekalipun.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari artikel ini, periksa setiap poin di sini. Seperti yang Anda ketahui, tidak ada jalan pintas dalam hal SEO.


  1. Manajemen Indeks
  2. Lokalisasi
  3. Kanibalisasi Kata Kunci
  4. Over Anchor Anchor Dioptimalkan
  5. Strategi Menghubungkan yang Buruk
  6. Konten Afiliasi Berkualitas Rendah
  7. Metrik Kinerja Pengguna
  8. Judul & Deskripsi Meta
  9. Pengalihan Internal
  10. Link Bantal Berkualitas Rendah


Masalah SEO Paling Umum di Tahun 2019


[Study Kasus] 10 Masalah SEO Paling Umum di Tahun 2019
Sumber : diggitymarketing.com

Pada kesempatan hari ini masirfun memberikan informasi mengenai Masalah SEO Paling Umum untuk di tahun ini. Dapet darimana refrensi MasIrfun? Refrensi yang MasIrfun dapet ini berasal dari website diggitymarketing berbahasa inggris, kemudian MasIrfun men-translatenya. Semoga Bermanfaat !

1. Masalah Manajemen Indeks


Masalah pertama dan paling umum yang kami lihat adalah devaluasi situs web yang tidak disengaja karena masalah pengindeksan.

Ini bermula dari kesalahpahaman umum tentang bagaimana sebenarnya Google bekerja.

(Lebih banyak tentang ini dalam sedikit ...)

Kebanyakan orang berpikir bahwa jika mereka membangun tautan dan halaman sampah noindex mereka baik-baik saja. Namun, itu tidak sesederhana itu - dan saya akan menunjukkan kepada Anda contoh nyata.

Di bawah ini Anda akan menemukan ambil layar dari Screaming Frog. Ini berasal dari perayapan situs web eCommerce yang memiliki banyak masalah di tempat yang perlu diperbaiki:


Cukup sulit untuk dilihat tetapi Anda mungkin memperhatikan bahwa saya telah menyoroti jumlah halaman HTML yang difilter. Ini adalah 32.064 halaman kekalahan dan, ya, kami butuh waktu lama untuk merangkak.

Baca juga : Tips Jitu Cara Cepat Artikel Cepat Terindex oleh Google

Tak satu pun dari 32.064 halaman yang ditemukan dalam perayapan ini menyertakan tag noindex , yang berarti (secara teori) Google harus dapat merayapi dan mengindeks halaman-halaman ini. Jadi, mari kita periksa ini dengan angka kami di Google Search Console:


Ketika kami memeriksa di Alat Webmaster, kami melihat 14.823 halaman diindeks. Meskipun ini adalah volume yang besar, itu masih kurang dari 50% dari halaman yang ditemukan dengan Screaming Frog.

Ini adalah tanda pertama bahwa ada sesuatu yang salah, tetapi tangkapan layar berikutnya akan menunjukkan seberapa buruk klien kami tersengat dengan algoritma kualitas rendah Panda. Kami menggunakan operator "site: domain.com" untuk memperoleh jumlah halaman yang diindeks:


Meskipun situs web memiliki 32.064 halaman yang dapat dijelajahi dan dengan tag indeks, dan meskipun Google telah mengindeks 14.823 di Search Console - hanya 664 yang berhasil masuk ke dalam indeks yang sebenarnya. Pencarian situs ini menunjukkan kepada kita bahwa Google telah sangat mendevaluasi sebagian besar situs web.

Ini adalah mimpi buruk yang merangkak.

Jadi, pertanyaannya adalah, bagaimana Anda bisa memperbaikinya?

Untungnya jawaban untuk kebanyakan orang cukup sederhana.

Mulailah dengan melakukan situs: pencarian domain.com dan diaudit indeks Google situs Anda. Jika Anda pergi ke halaman terakhir dan Anda disambut dengan pesan di bawah ini, ada pekerjaan yang harus Anda lakukan:


Perhatikan dengan cermat halaman mana yang tidak harus diindeks dan mulailah secara proaktif menghapusnya dari anggaran crawl Anda.

Masalah dengan Google adalah bahwa meskipun Anda menambahkan noindex ke halaman Anda, mereka tetap diindeks sampai Google merangkak kembali. Beberapa orang menambahkan robots.txt untuk memblokir halaman ini dan menghemat anggaran crawl - yang merupakan ide bagus, tetapi hanya setelah halaman dihapus.

Untuk kita semua, kita perlu menggunakan Alat Penghapus URL.

2. Masalah Pelokalan


Masalah paling umum kedua yang kami lihat adalah ketika klien memiliki banyak bahasa. Meskipun bagus untuk memiliki cakupan internasional dan memberikan pengguna lokal teks yang dilokalkan - itu adalah mimpi buruk bagi hukuman Panda jika tidak diatur dengan benar.

Banyak orang yang terbiasa dengan struktur URL yang harus Anda gunakan untuk teks yang dilokalkan, tetapi banyak orang lupa mengatur HREFLang di situs web mereka. Teman saya Tom membicarakannya dalam wawancara yang saya lakukan dengannya di sini .

Jika Anda ingin menyiapkan kode HREFLang, saya sarankan Anda menggunakan situs web ini untuk mendapatkan kode negara dan lokasi yang tepat setiap saat.

Di bawah ini adalah contoh klien eCommerce. Sedangkan klien sebelumnya memiliki masalah dengan manajemen indeks, kali ini disebabkan oleh HREFLang, dan satu hal lagi yang tidak diperhatikan ...


Sementara klien telah berhasil memasukkan hreflang dalam kode sumber mereka, mereka belum memasukkan lokasi dan kode bahasa. Satu kali mereka mencoba melakukan ini dengan en-GB, halaman tidak lagi ada dan diarahkan ke peta situs mereka.

Untuk menambahkan, ini mencakup hanya 50% dari bahasa yang dioperasikan oleh situs web mereka. Ini telah menciptakan banyak sekali duplikasi untuk diindeks.

Namun, masih ada satu hal lagi yang terlewatkan. Setiap halaman memiliki Grafik Terbuka yang disetel untuk en_US:


Ini termasuk halaman yang tidak dalam bahasa Inggris.

Meskipun pengaturan ini tidak sejelas hreflang, ini memang sesuatu yang akan memberi Google informasi tentang lokal, dan karenanya membuat kebingungan.

Jika situs web Anda memiliki masalah yang serupa, kami sarankan Anda membuat lokal dinamis untuk dicocokkan dengan bahasa saat ini.

Testimonial Klien digittymarketing.com
“ Orang-orang di TSI membuat SEO terlihat mudah! .. Kami adalah situs web yang sepenuhnya baru yang berencana untuk beroperasi di pasar online yang paling kompetitif yang membuat tugas di depan menjadi sangat sulit karena kami menghadapi banyak bisnis global terkenal yang juga menghasilkan di banyak agensi SEO berbeda enggan bekerja sama dengan kami. TSI tidak membuang waktu dalam mengimplementasikan kampanye mereka dan dalam waktu 4 bulan situs web kami berada di peringkat 1 untuk beberapa kata kunci kami yang paling menguntungkan. Orang-orang di TSI selalu membuat saya terus diperbarui dan mengirimi saya laporan bulanan tentang kinerja kampanye dan pelacakan kata kunci saya. Saya akan merekomendasikan layanan mereka dalam sekejap! "- Jon H

3. Kanibalisasi Kata Kunci


Ini adalah masalah yang sangat umum untuk sebagian besar situs web yang kami temui. Meskipun banyak sumber daya daring untuk membantu kanibalisasi, Anda akan terkejut betapa banyak orang masih menderita karenanya.

Tidak pernah mendengar hal tersebut?

Sederhananya, saat Anda memiliki beberapa halaman di situs Anda bersaing untuk kata kunci yang sama.

Dan coba tebak? Google tidak menyukainya.

Langkah pertama adalah belajar mendiagnosis laman pelakunya, karena jika Anda tidak dapat menemukan kanibalisasi - bagaimana Anda dapat memperbaiki apa yang tidak dapat Anda lihat?

Di The Search Initiative, kami memiliki beberapa cara untuk menemukan kanibalisasi, tetapi inilah yang termudah dan paling efektif.

Gunakan Alat Pelacakan Kata Kunci

Salah satu manfaat yang diperoleh klien dari bekerja dengan TSI adalah kami melacak kata kunci hingga dua kali sehari dengan Agency Analytics, salah satu mitra kami.

Alat ini mencakup ikhtisar kinerja kata kunci keseluruhan situs, seperti di bawah ini:


Selain menunjukkan kepada kami ikhtisar tentang kinerja klien ini selama 7 hari terakhir, kami juga dapat menggunakannya untuk melacak kinerja setiap kata kunci secara mandiri:


Dalam foto ini, Anda mungkin melihat bahwa telah melompat dari 3 rd halaman ke 1 st halaman untuk jangka target mereka setelah menerapkan beberapa saran di tempat kami. Namun, yang lebih penting Anda juga akan dapat melihat bahwa URL Google telah mulai beralih antara halaman kategori dan beranda mereka.

Baca juga : Letak Kata Kunci SEO Terbaik

Ini adalah tanda kanibalisasi yang jelas dan sekali memperhatikan kami segera bertindak untuk memperbaiki masalah.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kanibalisasi kata kunci, saya memiliki panduan utama di sini .

4. Teks Anchor Over-Optimized


Ada pembaruan signifikan pada Oktober 2016 ketika Penguin 4.0 diluncurkan.

Penguin 4.0 adalah pembaruan yang mengubah cara Google memandang dan berinteraksi dengan tautan. Saya bahkan menulis artikel untuk Ahrefs yang  membahas bagaimana pengaruhnya terhadap optimasi teks jangkar.

Sebagai bagian dari proses audit kami untuk setiap klien baru, kami menganalisis teks anchor Anda yang ada dan memilah jenisnya menjadi nilai-nilai di bawah ini:


  • Bermerek - teks jangkar yang menyertakan nama merek Anda atau sedikit variasi, misalnya: 'penelitian inisatif', 'kunjungi inisinatif penelitian' , atau ' TSI' .
  • Generik - jangkar yang menggunakan istilah generik tetapi tidak menyertakan branding, misalnya: 'di sini' , ' baca lebih lanjut ', atau ' kunjungi situs '.
  • Gambar - tautan yang tidak memiliki jangkar umumnya ditampilkan sebagai kosong di fitur ekspor AHREFS. Petunjuk lain mungkin ekstensi file di atribut alt ' jpg ' mungkin merupakan gambar.
  • Lain - lain - jangkar yang tidak memenuhi syarat sebagai generik, tetapi tidak terkait dengan situs web. Forum dan komentar spam sering kali menyertakan jangkar seperti ' Steve' , ' Stuart' , atau ' Stan' .
  • Kualitas Rendah - jangkar yang lebih dari 100 karakter umumnya jangkar yang tidak relevan kecuali itu URL panjang. Jangkar berkualitas rendah lainnya adalah bahasa asing dan simbol.
  • Ditargetkan - jangkar yang mencakup istilah tepat atau sebagian yang Anda coba peringkatkan, efektif untuk mendapatkan peringkat tetapi berisiko lebih tinggi untuk tersandung filter Penguin terhadap situs Anda.
  • Topikal - jangkar yang ada di topik, tetapi tidak termasuk istilah yang Anda targetkan. Misalnya, situs afiliasi yang mengulas 'sepatu lari terbaik' mungkin termasuk jangkar topikal seperti: ' olahraga sehat ', ' membakar banyak kalori ', atau ' olahraga berdampak tinggi '.
  • URL - ini bisa dibilang yang paling jelas, tetapi jangkar yang telanjang URL seperti ' example.com ' dan ' http://example.com ' akan dihitung sebagai URL.


Berikut adalah contoh klien yang baru saja bergabung dan memiliki masalah dengan anchor text. Label cocok dengan deskripsi di atas:


Dalam contoh ini, situs web yang dimaksud telah memilih untuk menggunakan banyak jangkar yang ditargetkan, tetapi juga telah mengambil banyak jangkar berkualitas rendah di sepanjang jalan. Solusinya adalah meningkatkan jumlah jangkar topikal, merek, dan generik sehingga ia dapat memenuhi persyaratan jangkar yang ditentukan oleh rata-rata niche ( baca lebih lanjut ).

Dengan meningkatkan volume jangkar tersebut, klien mendapatkan kembali kehilangan lalu lintas organik dan sekarang siap untuk selamat dari pembaruan di masa mendatang.

Penting untuk dicatat bahwa kebanyakan orang menggunakan tautan bantal berkualitas rendah dan siaran pers untuk mendistribusikan kembali jangkar mereka.

Memang ada beberapa masalah dengan ini yang dibahas dalam dua poin berikutnya.

5. Strategi Menghubungkan yang Buruk


Hingga saat ini, 3 dari 4 masalah teratas telah dikaitkan dengan penukaran. Meskipun Masalah # 5 memang merupakan masalah lain dalam membangun tautan di luar kantor, penting untuk mengenali koneksi tersebut.

Ketika sebuah situs web telah memperbaiki masalah teknisnya, memompa konten yang berharga, dan metrik kinerja pengguna yang ditingkatkan - pembuatan tautan menjadi jauh lebih mudah.

Daripada membutuhkan 100-an tautan untuk memberi peringkat situs, Anda dapat meraih lebih banyak dengan lebih sedikit. Karena pembuatan tautan dan penukaran keduanya membutuhkan biaya - Anda mungkin bertanya-tanya mengapa tidak menghabiskan uang untuk tautan?

Jawabannya sederhana ...

Google telah memperkenalkan banyak filter pembuatan tautan untuk menggagalkan upaya Anda, oleh karena itu, semakin banyak tautan yang Anda buat, semakin besar kemungkinan Anda akan ditangkap. Dengan memberikan konten yang lebih baik Anda tidak hanya akan meningkatkan tingkat konversi Anda, tetapi Anda akan membuatnya lebih mudah untuk peringkat yang lebih tinggi, secara permanen .

Lihatlah salah satu klien lama kami yang telah bersantai di halaman 1 selama 2 tahun dengan nyaman:


Jadi, pertanyaannya adalah, apa yang membuat strategi tautan bagus?

Hal pertama adalah menghindari over-optimalisasi anchor text Anda, karena ini pada akhirnya akan menyebabkan penalti. Pilih untuk menggunakan istilah topikal dan jangkar bermerek untuk memukul halaman Anda sebagai gantinya.

Yang kedua adalah menargetkan halaman lain selain halaman inti utama Anda. Jika Anda telah membuat posting blog yang bernilai dan tautan internal ke salah satu halaman inti Anda, buang juga beberapa tautan di halaman itu. Hindari menjadi Domba Hitam .

Ini tidak hanya akan membantu mencegah pembuatan halaman Anda berlebihan, ini akan membantu Anda memberi peringkat untuk kata kunci berekor panjang yang tidak Anda klaim sebelumnya.

Alasan pesaing Anda tidak melakukan ini adalah karena mereka gagal fokus pada halaman apa pun selain halaman uang mereka.

Kesalahan besar.

Jika Anda memperbaiki aliran pengguna di seluruh situs web Anda, maka setiap halaman menjadi halaman uang.

Tuliskan satu itu. Poskan di dinding Anda.

6. Konten Afiliasi Berkualitas Rendah


Ini harus dilakukan tanpa berkata, tetapi jika konten Anda tidak bagus maka Anda tidak layak peringkat. Periode.

Namun, apa yang sebagian besar situs afiliasi bersalah tidak membersihkan semua kata kunci berair panjang yang mudah untuk peringkat dan memberikan lalu lintas yang nyata. Bukannya mereka tidak ingin peringkat untuk kata kunci itu, hanya saja mereka tidak tahu caranya.

Kami ingin berbagi beberapa gambar dengan Anda yang menunjukkan betapa kuatnya konten, dan jika Anda tidak menghargai konten Anda - apa yang bisa terjadi:


Klien ini baru-baru ini bergabung dengan kami dan mencurigai adanya penalti, dan pada pandangan pertama ada penurunan visibilitas, tetapi tidak ada yang tampak terlalu luar biasa. Hingga Anda memperbesar 10 posisi teratas:


Apa yang awalnya tampak seperti sedikit penurunan sebenarnya adalah penurunan peringkat yang sangat besar, dan orang ini telah mengalami penurunan lalu lintas selama sekitar 8 bulan.

Pelakunya? Konten

Ini bukan kesalahan mereka sendiri, tetapi seseorang telah mengikis semua situs web mereka dan membuat duplikat konten di web. Kami saat ini sedang bekerja untuk menulis ulang seluruh konten situs web mereka, mengajukan permintaan DMCA dan memperbaiki lubang dalam strategi penautan mereka. Kami mengantisipasi pengembalian peringkat dalam 3 bulan ke depan.

Meskipun ini menyoroti kekuatan konten dalam algoritma Google, ini sedikit berbeda dari apa yang saya jelaskan dengan konten afiliasi berkualitas rendah. Penyebab utama yang kita lihat adalah ketika  setiap halaman memiliki tautan afiliasi dan tidak ada nilai pengguna yang sebenarnya.

Mungkin saja peringkatnya seperti ini, tetapi ada beberapa kelemahannya.

Mari kita lihat Metrik Kinerja Pengguna dan bagaimana ini dapat membantu memandu strategi konten kami.

Testimonial Klien diggitymarketing
Inisiatif Pencarian telah membantu menumbuhkan bisnis kami di mana empat pemasar digital lainnya telah gagal. Tim ini tidak hanya fleksibel, responsif, dan andal. Mereka juga membuat keputusan yang digerakkan oleh data dengan alat milik mereka. Mereka tidak menguji dan menebak dengan pekerjaan mereka seperti kebanyakan orang lain lakukan. Kami akan melengkapi tahun ini dengan mereka dan menantikan keterlibatan yang panjang dan menguntungkan.   - Vik C

7. Metrik Kinerja Pengguna


Kami telah memperhatikan bahwa banyak situs afiliasi dan bahkan beberapa perusahaan eCommerce tidak berfokus pada metrik kinerja pengguna. Ini buruk karena beberapa alasan:

Pertama, Anda akan membatasi diri Anda dengan keras.

Ada sejumlah terbatas orang yang mencari setiap bulan untuk apa yang Anda tawarkan. Dengan menghindari masalah konten, Anda memaksa diri Anda untuk menghabiskan uang pada tautan ke peringkat kasar terhadap istilah yang tidak relevan dan tidak membuahkan hasil.

Sebagai gantinya, kami menyarankan Anda untuk fokus pada mengubah lalu lintas yang ada saat ini sekaligus meningkatkan potensi lalu lintas Anda. Ambil contoh ini:

Jika Anda memiliki 1 pelanggan dalam 1000 pengunjung yang membeli dari Anda kemudian untuk melipatgandakan pelanggan Anda, Anda memiliki dua opsi:


  • Tingkatkan lalu lintas dari 1.000 menjadi 3.000
  • Tingkatkan konversi dari 0,001% menjadi 0,003%


Kami menerapkan strategi ini ke salah satu situs web eCommerce yang disebutkan sebelumnya dalam artikel. Situs web mereka telah didevaluasi dan akan membutuhkan waktu untuk meningkatkan lalu lintas, jadi kami memutuskan untuk mengejar konversi sambil memperbaiki masalah besar.

Inilah hasilnya:


Dalam 2 minggu terakhir, kami telah berhasil meningkatkan sesi dengan 4,26% sederhana, yang dengan senang hati kami ambil, mengingat kondisi situs - tetapi lebih rendah dari rata-rata untuk klien kami.

Namun, hal utama yang perlu diperhatikan adalah peningkatan 79% dalam Tingkat Konversi, peningkatan 86% dalam Transaksi dan 49% dalam Pendapatan. Perubahan ini berarti bahwa saat kami memperbaiki devaluasi terhadap situs ini, klien ini diprioritaskan untuk memperoleh pendapatan yang signifikan.

8. Judul & Deskripsi Meta


Ini seperti kanibalisasi kata kunci karena mengejutkan betapa banyak situs web yang masih memiliki masalah dengannya. Ini adalah sesuatu yang saya harapkan sebagian besar orang sudah benar sekarang karena ada jutaan halaman pada topik:


Saya pribadi membahas hal ini dengan sangat rinci dalam panduan SEO Onsite Evergreen saya:

9. Pengalihan Internal


Ini adalah salah satu masalah paling umum yang dihadapi situs web. Volume besar Pengalihan 3XX di situs web Anda tampaknya baik untuk sebagian besar - jika itu adalah 301. Namun, ini tidak sepenuhnya benar dan inilah sebabnya:

Pengalihan 301 dirancang untuk saat pengguna meminta halaman yang tidak lagi tersedia dan telah dipindahkan secara permanen. Ini adalah sesuatu yang banyak terjadi di internet. Server setelah beberapa saat latensi mengembalikan URL yang berbeda dan halaman dimuat seperti biasa.

Masalah dengan hal di atas adalah istilah latensi dan itu adalah sesuatu yang sebagian besar webmaster abaikan. Jarak fisik antara pengguna dan server Anda berarti bahwa bahkan sedikit informasi header membutuhkan waktu untuk mengirim dan menerima.

Jika Anda ingin meningkatkan pengalaman pengguna Anda, maka Anda harus membuat situs web Anda secepat mungkin ( baca ini ) dan karena itu hapus semua 301 ketika tidak benar-benar diperlukan. Ini akan lebih baik bagi pengguna Anda dan membantu otoritas mengalir di dalam situs web tanpa hambatan.

Namun, apa perbedaan antara pengalihan 301 dan 302?

Sementara 301 redirect poin menuju perpindahan permanen dari satu lokasi ke lokasi lain, 302 adalah perpindahan sementara. Dari perspektif Googlebot ini berarti bahwa:


  • 301 Redirect harus mengindeks URL baru, bukan URL sebelumnya
  • 302 Redirect harus mengindeks URL sebelumnya, abaikan URL baru


Google telah mengklaim untuk menangani keduanya sama tetapi tidak masuk akal bahwa mereka akan melakukan ini. Kedua kode status memiliki tujuan yang berbeda dan harus diperlakukan secara berbeda.

Pastikan Anda menggunakan arahan ulang yang tepat di situs web Anda.

10. Link Bantal Berkualitas Rendah


Apa itu tautan bantal?

Link bantal digunakan untuk mendiversifikasi rasio teks jangkar Anda - dalam industri audio ini akan sebanding dengan rasio sinyal-ke-noise. Ketika Anda membeli mikrofon, Anda ingin noise rendah dan sinyal tinggi - tetapi ini adalah kebalikan dari profil tautan SEO.

Jika profil tautan Anda memiliki sinyal tinggi dan noise rendah, Google akan mudah menganalisis tautan situs web Anda dan mengambil tren yang tidak wajar dengan pembelajaran mesin mereka. Anda dapat menganggap kaitan bantal sebagai dithering untuk audiophile di luar sana; Anda menambahkan noise ke sinyal untuk meningkatkan kualitas.

Berikut adalah angka yang mengejutkan bagi Anda dari klien baru-baru ini yang telah membangun 100-an tautan bantal yang mencoba untuk mengencerkan distribusi teks jangkar target tinggi:


Meskipun klien telah membangun 315 tautan bantal dalam 12 bulan terakhir, hanya 25 tautan ini yang diindeks. Ini berarti bahwa terlepas dari semua waktu dan uang yang dihabiskan, itu hampir tidak memberikan nilai.

Baca juga : Manfaat Backlink untuk SEO dan Traffik

Solusinya adalah dengan menggunakan alat pengindeksan yang mendorong Googlebot untuk mengindeks tautan bantal Anda ... atau hanya membangun semua tautan berkualitas dan Anda tidak akan mengalami masalah ini.

Untuk pengindeksan, kami menggunakan alat milik kami sendiri tetapi ada beberapa layanan online yang dapat melakukan ini dengan biaya.

Testimonial Klien digittymarketing.com
“ TSI sangat profesional dan pengetahuan SEO mereka adalah tingkat atas. Saya sudah melakukan SEO sendiri selama bertahun-tahun sebelum mempekerjakan mereka, dan kadang-kadang sukses dengan itu, jadi saya tahu SEO yang baik ketika saya melihatnya. Lalu lintas dan peringkat situs saya secara bertahap meningkat dan TSI telah menjawab semua pertanyaan saya. Kami baru masuk 2 bulan, tapi sejauh ini sangat bagus! "- Sam D

Kesimpulan
Jadi begitulah.
Ini adalah 10 masalah paling umum yang kami temukan dengan situs web klien dalam beberapa bulan terakhir dan saya harap ini membantu Anda dalam upaya peringkat Anda sendiri.

Jika Anda masih mengalami masalah, maka hubungi Inisiatif Pencarian  untuk mencari tahu bagaimana kami dapat membantu Anda mendapatkan hasil yang bertahan dan meningkatkan tingkat konversi Anda dalam proses.
MasIrfun
Load comments