10 Game Arcade Offline Terbaik Menemani Saat Mudik

MasIrfun

10 Game Arcade Offline Terbaik Menemani Saat Mudik
MasIrfun.com - Game Arcade Offline - Bermain game ternyata dapat menghilangkan rasa penat dan stress. Untuk yang lahir antara tahun 80-an sampai 90-an, pasti tahu yang namanya game arcade. Pada zaman itu, belum ada yang namanya konsol rumahan ataupun smartphone.

Akan tetapi, generasi sekarang mengenal game arcade sebagai salah satu genre game, di mana pemain tidak memiliki misi tertentu ketika bermain.

Nah, kali ini MasIrfun mau kasih kalian rekomendasi game arcade terbaik yang cocok untuk kamu mainkan ketika perjalanan mudik lebaran!

10 Game Arcade Offline Terbaik Menemani Hari Mudik


Kenapa game arcade offline cocok dijadikan sebagai teman perjalanan mudik? Ada beberapa alasannya, guys!

Yang pertama, karena offline, kamu tidak membutuhkan koneksi internet. Artinya, kamu bisa lebih menghemat baterai smartphonemu di saat mudik.

Lalu, game ini tidak memiliki misi tertentu, sehingga kamu tidak akan mengalami stress karena kesusahan menjalankan misi.

Jadi, game arcade apa saja yang cocok untuk kamu mainkan?

1. Payback 2


Sumber : playback2.fandom.com

Game pertama yang akan MasIrfun rekomendasikan untuk kamu adalah Payback 2. Jika dilihat sekilas, game ini mirip GTA, tapi arcade.

Kamu bisa menjelajahi kota sesuka hati, berbuat kriminal, apapun yang ingin kamu lakukan. Asal, jangan sampai ditiru di dunia nyata ya, guys!

Download Payback 2 via Google Play Store

DetailPayback 2
Developer
Apex Designs Entertainment Ltd
Rating
4.3 (532.055)
Ukuran
97 MB
Instal
10.000.000+
Android
Minimum 4.1

2. Block Tank Wars 2


Sumber : apkpure.com

Kalau kamu suka dengan game-game perang yang menggunakan tank, kamu pasti akan naksir dengan game Block Tank Wars 2 yang satu ini!

Kamu akan bertempur untuk menghancurkan tank-tank yang lain. Yang bikin seru, kamu bisa meningkatkan kemampuan tankmu agar lebih tangguh!

Download_Block Tank Wars 2_ via Google Play Store

DetailBlock Tank Wars 2
Developer
Cube Software
Rating
4.4 (48.853)
Ukuran
91 MB
Instal
1.000.000+
Android
Minimum 2.3

3. Blown Away: First Try


Sumber : moregameslike.com

Selanjutnya ada game Blown Away: First Try. Kamu akan menggerakkan sebuah karakter bernama Hendrik yang memiliki kemampuan teleport.
Kamu harus bisa menyelesaikan semua level yang ada di game ini dengan cara menghindari berbagai rintangan yang menghadang.

Download Blown Away: First Try via Google Play Store

DetailBlown Away: First Try
Developer
Black Pants Studio GmbH
Rating
4.4 (8.474)
Ukuran
69 MB
Instal
500.000+
Android
Minimum 4.0.3

Game Arcade Lainnya . . .

4. Mr. Bow


Sumber : apkmody.io

Menjadi ahli panah dan menghancurkan seluruh ahli panah yang menjadi musuh, itulah gambaran yang menjadi konsep game Mr. Bow. Meskipun memiliki gameplay dan tampilan grafis yang sederhana, namun sajian tersebut sudah membuat pemain ketagiahan untuk memainkan game ini.

Banyaknya level dan sensasi dalam melakukan handshoot menjadi salah satu hal yang membuat game ini tidak cepat membosankan. Selain itu, banyaknya musuh berbeda dan senjata yang bisa dipilih mampu menambah keseruan dalam permainan.

5. Badland



Selanjutnya, ada BADLAND yang merupakan platform game aksi udara yang sangat menyenangkan. Game ini mengambil setting di sebuah hutan, di mana pemain akan mengontrol salah satu mahluk hutan untuk mengungkap suatu hal yang sedang terjadi di hutan. Sepanjang perjalanan, karakter yang kamu mainkan akan menjumpai rintangan dan jebakan yang imajinatif.

Cara memainkan BADLAND adalah kamu harus menggulir ke samping untuk melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi. Ada sekitar 100 level yang harus kamu lalui dan mode multiplayer memiliki 23 level tambahan. BADLAND juga merupakan pemenang Game Connection Europe untuk kategori Best Project.

6. Plague Inc


Sumber : truachievements.com

Game Plague Inc dapat disebut sebagai game offline terbaik yang dapat kamu mainkan di smartphone kamu. game ini membawa kamu untuk berimajinasi bagaimana caranya menciptakan virus untuk disebarkan ke seluruh dunia. kamu akan menginfeksi seluruh dunia dengan virus jahat yang akan kamu ciptakan di game ini.

7. Dream League Soccer 2018


Sumber : ummflconf.org

Kamu suka game sepak bola? Mungkin game Dream League Soccer (DLS) ini patut kamu coba. Walaupun hanya berukuran kurang dari 400 MB, DLS 2018 memiliki kualitas grafis yang bagus, smooth dan tentunya tidak butuh ponsel dengan spek tinggi untuk memainkan game sepak bola Android terbaik ini. Game Dream League Soccer 2018 ini memiliki kontrol yang enak, selain itu kamu juga bisa mengedit pemain, nomor punggung mereka, dan bahkan bisa meng-upgrade pemain amatiran kelas rendah menjadi pemain superstar, asal koinmu mencukupi.

8. Does not Commute



Does not Commute menggabungkan kedua genre yaitu arcade dan racing, serta berhasil memadukan gameplay yang menarik. Jadi gameplay game ini mengharuskan setiap pemain harus mencapai tempat tujuan menggunakan kendaraan dengan waktu yang sudah diatur. Nah yang buat menarik, selama perjalanan selalu ada mobil lain yang melintas sehingga perjalanan kamu tentu akan terhalang.

Jika mobil yang kemu kemudikan ini tabrakan, mobil tersebut akan rusak dan akan membuat laju mobil tersebut menjadi lambat. Walau ini game mobile, namun sajian grafis yang disajikan sudah baik dengan berbagai efek keren. Seperti efek hujan.

9. Tomb Raider: Relic Run



Game spin-off mobile dari Tomb Raider ini merupakan salah satu game runner terbaik di tahun 2015 yang bisa juga kamu nikmati secara offline. Apa yang membuat Lara Croft: Relic Run begitu menarik adalah presentasi permainannya yang sangat terpoles dengan baik.

Selain susunan level yang menantang, game ini juga dilengkapi bermacam animasi serta selingan gameplay yang variatif. Tak hanya sekadar mengandalkan aksi berlari saja, di sini Lara juga bisa menembaki musuh, mengendarai motor, berseluncur di reruntuhan gua, menyusuri bukit curam dengan tali, dan lain sebagainya. Seru!

10. Subway Suffers


Sumber : microsoft.com

Siapa sih yang tidak tahu dengan game subway suffers? Subway surfers memang cukup popular di kalangan masyarakat dan pernah menjadi trend anak muda ketika game ini pertama diluncurkan. Game ini memiliki genre endless running. Game ini mengajak kamu berpetualang untuk lari agar tidak tertangkap sambil mengumpulkan poin. kamu akan mengumpulkan power up yang tersedia di perjalanan.

Nah, itulah diatas 10 daftar game arcade offline yang bisa menemani saat mudik liburan saat ini. Sekian dari ulasan MasIrfun semoga dapat membuat kamu menginspirasi dan menjadikan game diatas salah satu permainan yang kamu mainkan sekarang. Tunggu artikel selanjutnya yang akan mengulas mengenai game android terbaik lainnya hanya di MasIrfun.com !
MasIrfun
Load comments