Prediksi Susunan dan Skor Timnas Indonesia U-23 Kualifikasi Piala Asia 2019

MasIrfun

Prediksi Susunan dan Skor Timnas Indonesia U-23 Kualifikasi Piala Asia 2019
MasIrfun.COM - Prediksi susunan dan sekaligus skor Timnas U-23 Indonesia melawan Timnas U-23 Thailand. Di mana pada saat ini Timnas Thailand menjadi lawan terberat bagi Indonesia dalam pertandingan pertama di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23. Pertandingan pertama yang akan di selenggarakan di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi pada hari jum'at tanggal 22 Maret 2019.

Seorang pelatih yaitu Indra Syafri ini telah membawa pemain sebanyak 24 orang ke Vietnam dan siap bertanding dalam laga pertama yang dilakukan siarkan langsug di RCTI. Dari pemain 24 ini akan di seleksi yang dimainkan dicoret satu pemain saja. Hal ini diberkati hanya ada sekitar 23 pemain saja untuk diundang di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.



Pelatih Timnas Indonesia meminta tiga pemain yang berkecimpung di luar negeri, misalnya Egy Maulana Vikri (Lechnia Gdansk, Ezra Wailan (RKC Waalwijk), dan terakhir si gojek pecel ladd Saddil Ramdani (Pahang FA). -23 2020. Kare Indra Sjafri adalah:

"Kami latihan ringan pada hari ini. Semua pemain dalam kondisi bagus dan siap untuk bertanding di Babap Kualifikasi. Besok kami masih kembali latihan dengan rutin seperti biasanya" kata ini telah dikutip di BolaSport.com dari situs resmi PSSI yang MasIrfun dapatkan.

Dalam pertandingan kemarin, hari jum'at tanggal 22 ini merupakan pertandingan pertama yang akan meraih tiket ke Piala Asia U-23 tahun depan. Namun, tidak mudah untuk melawan Timnas Thailand Ya Timnas Indonesia tidak pernah menang dalam ajang Piala AFF U-22 dengan skor 3-1 di final partai. Timnas Thailand ini menjadi tuan rumah di Piala Asia U-23 2020, Sesuai dengan persyaratan karena mereka juga ikut serta dalam Kualifikasi.

Pelatih Timnas Thailand adalah Alexandre Gama yang akan menyiapkan para pemainnya di ajang pembukaan yang bergengsi di laga pertama tersebut. Timnas Thailand mewakili tuan rumah di Piala Asia. Dalam hal ini, Timnas Indonesia diharuskan oleh Supachok Sarachat yang merupakan salah satu andalan di Timnas Senior Thailand.

Pasalnya, Sarachat ini juga di bawah Tim Gajah Putih di ajang Piala Asia waktu lalu. Tidak hanya itu saja, ada nama Suphanat Muenta ini juga terkenal denagn pemain yang cepat dan sangat lincah sekali. Supachok Sarachat inilah yang akan mempertahankan dan menakut-nakuti bagi Timnas Indonesia di posisi pertahanan.

Timnas Indonesia memenangkan kecepatan serta ketajaman dari para pemain Timnas Thailand di Kualifikasi Piala Asia nanti. Timnas Thalinad akan tetap membawa Marco Ballini yang posisinya di sektor belakang dan Kritsada Kaman yang dikenal dengan pemain serba bisa. 

Dalam Hal ini, bukan berarti Timnas U-23 tidak memiliki peluang, karena Marinus Manewar dan tim dapat memiliki peluang dalam pertarungan Thailand. Faktanya juga Timnas Indonesia mendapatkan celah pada posisi sayang Timnas Thailand. 

Kemungkinan yang terjadi yaitu Timnas Thailand akan membuat formasi 3-4-3 yaitu 4 gelandang dengan dua pemain bertipikal cepat akan menjadi tumpuan kekuatan Timnas ini. Sementara untuk tiga pemain di sektor belakang ini menjadi tembok yang menjadi PR Egy Maulana dan kawan-kawan untuk menembus dan memainkan dalam mendapatkan poin. Disisi lain adalah Timnas U-23 ini juga memiliki harapan dalam memenangkan persaingan Kualifikasi Piala Asia 2019.

Trisula Timnas Indonesia memiliki keunggulan dengan mengutamakan kenyamanan. Hal ini mengingat bahwa Timnas Thailand hanya menggunakan tiga pemain di lini belakang. Kerja keras wajib dilakukan oleh sektor yang ada di tengah, sedangkan yang dipindahkan akan harus siap.

Menurut MasIrfun yang memprediksikan skor pada pertandingan nanti yatiu:


Skor Timnas Indonesia U-23
Skor Timnas Thailand U-23
2
1
2
3
2
4
3
2
MasIrfun
Load comments