Brenton Tarrant : Diduga Pelaku Dalam Penembakan di Selandia Baru

MasIrfun

Brenton Tarrant : Diduga Pelaku Dalam Penembakan di Selandia Baru
MasIrfun.COM - Peristiwa yang sangat memilukan kabar dari saudara kita (Muslim) yang pada saat beribadah sholat jum'at tertembak dan dibantai oleh terorisme. Terduga bahwa penembakan ini tepat di Masjid Selandia Baru, Masjid Al Noor dan Masjid Linwood. Peristiwa ini terjadi pada tanggal 15 Maret 2019 yang telah direncanakan oleh Brenton Tarrant yang berasal dari Australia.

Pasalnya, Brenton ini merupakan pelatih kebugaran yang bersama dengan klub olahraga bernama Big River Gym. Klub Olahraga ini terletak di utara kota Grafton di negara New South Wales, Australia. Perdana Menteri dari Australia yang bernama Scott Morrison ini telah mengutuk penembakan dua masjid di Christchruc. Sumber yang didapat bahwa Brenton Tarrant ini berusia sekitar 20an.

Brenton Tarrant : Diduga Pelaku Dalam Pengeboman di Selandia Baru

Scott Morrison ini menyebutkan bahwa terduga terjadi penembakan berkewarganegaraan Australia yang sebagai teroris yang sangat kejam dan ekstrim. Otoritas dari keamanan Australia sedang menyelidiki akan keterkaitan antara Australia dengan serangan yang dilakukan dalam penembakan. Hal ini juga bahwa motif dalam penembakan massal tersebut.

Menurut sumber MasIrfun yang didapat, bahwa Brenton (pelaku) pertama kali masuk ke dalam masjid Al Noor ini dengan membawa senjata otomatis dan langsung menembak para jamaah yang sedang beribadah. Ketika itu, para jamaah sedang memakai pakaian serba hitam, memakai helm, dna juga sarung tangan yang berwarna hijau. Dengan kejamnya Brenton ini menembak para jamaah yang diduga sekiar 30an sholat berjamaah di masjid tersebut.

Berdasarkan saksi mata ini menceritakan bahwa orang-orang berlarian dari masjid Al Noor ini ketika massal dilakukan. Terduga Brenton ini melarikan diri sebelum tim gawat darurat di Selandia Baru ini datang di lokas Masjid Al Noor. Isinya yaitu :

"Saya melihat orang-orang tewas dimana-mana," kata Peneha yang merupakan masyarakat warga di Selandia Baru dan menyebutkan bahwa ada sekitar 50 orang di dalam masjid Al Noor.

Sam Clarke, merupakan sejumlah jamaan berupaya untuk menyelamatkan diri melewati jendela dan pintu-pintu masjid. Akan tetapi banyak dari mereka yang berhasi tertembak termasuk dengan seorang remaja yang usianya 16tahun. Sampai pada malam hari ini tanggal 15 Maret 2019, jumlah korban yang meninggal ada sekitar 49orang yang berasal dari masjid Al Noor dan masjid Linwood.

Itulah hasil dugaan peristiwa yang sangat memilukan di dunia jaman sekarang ini, dimana orang-orang semaki keras dan begitu kejam. Pesan MasIrfun kepada kamu yang sudah mendapatkan video-video ini, janganlah menyebar luaskan, akan tetapi marilah kita mendokan bersama dan simpat dengan rapat-rapat. Karena apabila kamu menyebar luaskan, itu artinya para teroris semaki senang akan kejadian hal tersebut.

Untuk siapapu inilah pesan yang saya dapatkan dari sumber : Facebook :

"Mau penembakan di Masjid, ngebom di Gereja, pembakaran di Kuil, semua pelakunya merupakan teroris. Karena yang saya tahu bahwa Islam itu membawa kedamaian, Kristen menebarkan kasih, Buddha mengajarkan cinta, dan masih banyak agam lainnya. Jadi, jika ada orang yang mengkaitkan teroris dengan agama, Maaf! Hati dan Pikiran Anda masih Primitif."
MasIrfun
Load comments