Vivo V15 : Review Fitur Futuristik Vivo V15 Terbaru 2019

MasIrfun

Vivo V15 : Review Fitur Futuristik Vivo V15 Terbaru 2019
MasIrfun.COM - Vivo V15 telah rilis di pasar smartphone Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp 4.399.000,- saja.

Mulai tanggal 5-11 Maret mendatang pun, Vivo V15 juga membuka masa pre-order dengan sejumlah keuntungan menarik yang bisa kamu dapatkan loh. Namun sebelum kamu mulai ikutan pre-order, ada loh 5 fitur canggih nan futuristik yang wajib kamu coba dari smartphone yang satu ini. Apa sajakah kelebihan Vivo V15?



Inilah 5 Fitur Futuristik Vivo V15 yang Dibanderol Cuma Rp 4,3 Jutaan Saja!


Menyambut kehadiran Vivo V15, pada tanggal 5 Maret lalu sudah diadakan acara peluncuran yang dihelat secara megah bertempat di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta. Smartphone yang digadang-gadang akan sejumlah kelebihan fiturnya ini pun, wajib kamu miliki tanpa mesti menguras dompet kamu loh. Fitur apa saja yang ditawarkan? Berikut ulasannya!

1. 32MP Pop-Up Camera

Diadaptasi dari desain pop-up camera pada konsep Vivo APEX dan kemudian pada seri NEX, Vivo V15 merupakan smartphone V-Series pertama yang memiliki fitur canggih yang satu ini. Vivo V15 juga memiliki 32MP Pop-Up Camera yang hadir dengan resolusi lebih besar untuk menangkap foto selfie yang lebih baik dengan kualitas lebih canggih.

Bukan hanya itu, pembaruan mekanisme pada Pop-Up Camera ini juga membuatnya semakin kokoh untuk digunakan pada aktivitas sehari-hari loh.

2. Ultimate All Screen

Kehadiran 32MP Pop-Up Camera membuat Vivo V15 juga hadir dengan teknologi Ultimate All Screen dengan rasio layar ke bodi hingga mencapai 90,95 persen, guys. Vivo V15 meniadakan notch dan menggunakan layar seluas 6,53 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2340 piksel) dan rasio aspek 19,5:9.

Untuk perlindungannya pun, layar Vivo V15 juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 guna keamanan saat digunakan untuk menikmati berbagai konten, seperti menonton film atau bermain game.

3. AI Triple Camera

Para penggemar fotografi ponsel, kini Vivo V15 dilengkapi dengan AI Triple Camera dengan tiga buah modul kamera sekaligus di sisi belakang bodi smartphone. Kamera utama 12MP Dual Pixel, kemudian kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera untuk sudur pandang lebih luas dan 5MP Depth Camera untuk menghasilkan foto bokeh yang dramatis.

Ada pula fitur-fitur AI seperti, AI Photography termasuk AI Face Beauty dan AI Potrait Framing. Fitur AI Body Shaping yang baru juga membuat foto makin sempurna dengan menyesuaikan tiap bagian tubuh seperti pinggang dan kaki.

4. Performa dan Dual Engine Fast Charging

Vivo V15 dibekali baterai berdaya 4000 mAh dilengkapi juga dengan Dual Engine Fast Charging untuk proses pengisian daya yang lebih cepat dan aman. Performanya sendiri diperkuat dengan prosesor AI Octa-core 2.1GHz dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB, yang juga bisa diperbesar hingga 256GB dengan microSD eksternal.

Jelas, dengan spesifikai seperti ini Vivo V15 mampu menjalankan aplikasi multitasking, game dan fotografi lancar tanpa halangan apapun.

5. Teknologi AI untuk Berbagai Sektor

Nggak cuma sektor kamera berlabel AI, teknologi ini juga telah digunakan di berbagai sektor. Salah satunya adalah dengan kehadiran fitur Jovi Image Recognizer yang terhubung hampir ke 100 platform e-commerce.

Fitur ini dapat dengan mudah juga diakses melalui fitur Smart Button yang berada di sisi kanan Vivo V15. Tekan satu kali untuk Google Assistant dan dua kali untuk Jovi Image Recognizer. Untuk para gamer, ada pula fitur Game Mode 5.0 yang meningkatkan kinerja game dengan mengurangi frame drop hingga 300% untuk pengalaman gameplay yang lebih smooth.

Berapa Harga Pre-Order Vivo V15 dan Apa Saja Keuntungannya?

Vivo V15 hadir dalam dua warna, Royal Blue dan Glamour Red dibanderol dengan harga Rp 4.399.000,- dan mulai bisa dipesan secara pre-order pada 5-11 Maret mendatang dengan berbagai keuntungan.

Kamu bisa memesan melalui Vivo Official Store yang tersedia pada beberapa e-commerce, seperti Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli dan Tokopedia dengan 100% cashback untuk pelanggan beruntung dan telah menyelesaikan pembelian Vivo V15, serta gift box senilai Rp 1.000.000,-. Telkomsel juga berkolaborasi dengan memberikan paket bundling perdana prabayar dengan benefit paket interet 30GB hanya dengan top up Rp 55.000,- setiap bulan selama 3 bulan. Wah banget, kan?

Bukan cuma itu, ada juga paket KartuHalo Device Plan Lite atau Medium, khusus pembelian Vivo V15 di GraPARI, Erafone, Point200, Telesindo Shop, Okeshop, Global Teleshop, Megafon, Sellular Shop dan Apollo Store loh.

Makanya buruan beli sebelum penawarannya berakhir deh!
MasIrfun
Load comments