Tuesday, February 19, 2019

Jokowi pakai Gadget Canggih? Inilah 10 Gadget Canggih Terbaru 2019

Tahu dong yang lagi heboh akhir-akhir ini selain Unicorn yang menjadi bulan-bulanan netizen? Penasaran ada gak sih earpiece super kecil plus pulpen canggih yang lagi hot-hotnya dibahas? MasIrfun bisa jamin, baik earpiece maupun pulpen super canggih yang diperbincangkan netizen karena debat Pilpres kemarin memang bena-benar ada!

Gadget atau alat canggih tersebut sangat wajar digunakan oleh para agen rahasia di seluruh dunia untuk melacarkan misi mereka. Penasaran gadget terbaru apa saja yang biasa digunakan para agen rahasia? Berikut pembahasannya!

10 Gadget Canggih Terbaru yang Digunakan Agen Rahasia


Nano earpiece dan pulpen canggih yang banyak diperbincangkan netizen karena 'dipercaya' digunakan oleh Jokowi saat Debat Pilpres 2 hari yang lalu, membuat gepar satu Indonesia.
Meski Presiden Joko Widodo sudah secara resmi membantah menggunakan kedua 'gadget canggih' tersebut saat debat Pilpres kedua, tetapi masih banyak netizen yang penasaran dengan hal ini.

Berikut beberapa gadget canggih terbaru lainnya yang wajib kamu tahu!

1. Invisible Nano Earpiece



Ini adalah gadget yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan oleh banyak orang. Earpiece dengan ukuran yang sangat kecil (nano) dan bisa diselipkan di dalam lubang telinga. Kalau gadget ini sudah berada di telinga, maka kamu bisa mendengarkan perintah atau suara orang lain yang juga terhubung dengan earpiece tersebut. Para agen rahasia biasanya menggunakan gadget ini untuk menerima arahan dari atasan mereka ketika sedang melakukan sebuah misi.

Earpiece super mini ini berguna menyamarkan identitas sang agen rahasia. Bayangkan kalau para agen rahasia ini menggunakan headset bluetooth, pasti penyamaran mereka terbongkar!

2. Kamera 4K Berbentuk Jam Meja


Nah, menurut MasIrfun ini adalah gadget terbaru yang paling canggih yang pernah ada, kamera 4K dengan bentuk jam! MasIrfun tidak mengada-ngada loh! kamu bisa membeli gadget ini di internet (walau harganya sama sekali tidak murah!)

Biasanya para agen rahasia menggunakan alat ini untuk memata-matai target yang sedang mereka incar dengan meletakkan kamera ini di tempat khusus.

3. Kamera Tersembunyi Berbentuk Batu


Menurut MasIrfun, ini lebih level up dari kamera tersembunyi sebelumnya. Fungsinya juga kurang lebih sama. Tetapi, dengan bentuk yang lebih 'nyeleneh' ini, siapa yang sangka bahwa benda yang kamu kira batu ternyata adalah kamera tersembunyi?

MasIrfun enggak nyangka, ternyata gadget yang digunakan para mata-mata kelas dunia secanggih ini!

4. Flashdisk Pengembali Data


Nah, kalau kamu yang suka merasa gagal saat mengembalikan data yang terhapus di Android atau perangkat lainnya, hal ini mungkin tidak akan terjadi kepada para agen rahasia.

Pasalnya, mereka bisa mengambil data-data yang sudah dihapus permanen di handphone kamu dalam waktu yang sangat singkat.

Terlebih, mereka bukan hanya bisa menarik data standar seperti foto atau video, tetapi bisa juga menarik SMS yang keluar masuk dari HP kamu, kontak, hingga call log yang terekam di HP kamu.

5. Kamera Pulpen



Benda ini juga sempat mejadi buah bibir karena fungsinya yang 'wow' dan ternyata banyak digunakan oleh banyak orang karena memang diperjualbelikan. Sekitar beberapa hari yang lalu, Jokowi dituding menggunakan 'pulpen canggih' yang membantunya saat debat kemarin (Walaub hoax ini dibantah karena nyatanya pulpen yang dipegang Jokowi adalah pulpen biasa).

Nah, para agen rahasia biasanya menggunakan kamera pulpen untuk memata-matai targetnya. Bahkan ada beberapa kamera pulpen yang sudah bisa merekam video hingga kualitas 4K.

6. Pelacak GPS Real-Time


Cara melacak lokasi atau mengetahui posisi orang lain memang mudah dilakukan dengan beberapa trik dan bantuan beberapa aplikasi. Tetapi, biasanya cara ini sulit untuk dilakukan dan membutuhkan banyak waktu untuk mengoperasikannya. Tentu saja hal ini tidak menjadi masalah bagi para agen rahasia karena mereka mempunyai alat pelacak GPS real-Time yang sangat akurat dalam melacak target mereka.

7. Alat Pengubah Suara


Kalau di Android mudah kamu temukan aplikasi pengubah suara dan kamu merasa sudah canggih, kamu salah besar! Ternyata ada alat yang berkali-kali lipat lebih canggih dan dapat mengubah suara kamu 180 derajat dan benar-benar terdengar seperti suara asli, bukan hasil editan digital. Alat ini mungkin digunakan para agen rahasia ketika ingin menjebak target mereka melalui telpon, tanpa mengungkap identitas asli si agen rahasia.

8. Pendeteksi Kamera Tersembunyi


Kalau tadi MasIrfun menjelaskan ada tiga jenis kamera mata-mata yang canggih dengan berbagai bentuk, maka gadget yang kali ini MasIrfun jelaskan adalah kebalikannya. Ternyata ada alat yang digunakan para agen rahasia di seluruh dunia untuk mendeteksi kamera yang ada di sekitar mereka.

Gadget ini benar-benar canggih dan mampu mendeteksi kamera yang memata-matai kamu dengan sangat akurat, karena dilengkapi berbagai software dan hardware yang bisa mendeteksi kamera tersembunyi.

Ada pula smartphone canggih yang akan hadir dan menjadi incaran banyak buyer !

Samsung Galaxy S10


Beberapa bocoran sudah keluar terkait smartphone ini. Ada yang mengatakan ponsel ini mempunyai tiga kamera belakang dan mempunyai bezel yang lebih kecil, ada pula yang bilang headphone jack tidak akan dihilangkan. Belum lagi ada yang mengira jika ponsel ini akan menjadi terobosan Samsung, untuk menjadi ponsel pintar lipat pertama mereka. Apapun rumornya, rilisnya S10 tetap akan jadi hal yang menarik.

iPhone 11


Sangat Dinanti, 10 Gadget ini Akan Menjadi Pusat Perhatian Kita di 2019. Orang-orang sudah menggadang-gadang iPhone akan keluar lagi di tahun ini. Namun bukan modifikasi iPhone X karena itu sudah dilakukan pada 2018 kemarin sehingga perkiraan paling tinggi adalah kehadiran iPhone 11.

Kabar terakhir adalah Apple sedang menggarap fitur kamera 3D berjarak jauh. Itu sepertinya akan menjadi kartu as Apple untuk iPhone terbarunya ini.

Itu tadi beberapa gadget canggih terbaru yang biasa digunakan oleh para agen rahasia. Beberapa gadget ini bisa kamu beli dengan mudah loh! Kamu tertarik untuk membelinya?

Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik dan berita seputar teknologi dari MasIrfun.com

Artikel Terkait