7 Cara menjadi Selebgram Terkenal di Instagram dengan Mudah

Advertisement

7 Cara menjadi Selebgram Terkenal di Instagram dengan Mudah

Wednesday, January 9, 2019

Cara Mudah Menjadi Selebgram Terkenal dengan Mudah ~ ini adalah panduan terbaru yang dapat kamu lihat di artikel ini. Instagram adalah aplikasi media sosial yang sangat banyak digunakan olehsemua orang, baik dari kelompok anak-anak, hingga orang tua yang menggunakan aplikasi ini. Instagram adalah aplikasi media sosial dengan tujuan utama galeri. Berbeda dengan Facebook atau Twitter, yang memiliki konten utama dalam bentuk status menulis, baik tulisan maupun gambar.

Banyak orang yang sudah memiliki pengikut di Instagram hingga sangat banyak, sehingga mereka dapat dikategorikan sebagai Selebgram Terkenal atau artis instagram. Artis dari dunia pertelevisian Indonesia juga memiliki banyak pengikut di Instagram. Tetapi tidak hanya artis atau penyanyi yang dapat memiliki banyak pengikut, bahkanhewaan seperti kucing dan anjing dapat memiliki banyak pengikut.


Baca juga: 5 Tips Strategi Promosi Pemasaran Bisnis Online

Karena semuanya membutuhkan teknik, yaitu teknik menambah pengikut di Instagram. Sebenarnya, dengan melihat konten sekaligus menjadi terkenal, kamu sudah dapat mengetahui perbedaan antara konten akun Instagram kamu, dan kamu harus dapat menyalinnya. Berikut adalah beberapa tips yang telah dikutip oleh artikel amtread.com yang telah sering digunakan oleh selebriti terkenal untuk mendatangkan banyak pengikut.

Cara Jadi Selebgram Mendadak dengan Mudah dan Cepat, Coba deh 7 Tips Ini


7 Cara menjadi Selebgram Terkenal di Instagram dengan Mudah
Sumber : amtread.com

Apakah kamu sedang mencari informasi bagaimana cara menjadi selebgram terkenal di Instagram? Mungkin artikel ini bisa membantu kamu untuk mewujudkannya.

Saat ini media sosial memang tidak hanya sebuah media yang digunakan untuk ajang ekspresi diri saja. Karena dengan adanya beragam keuntungan yang ada, seperti mendapatkan penghasilan dengan jalan monetisasi maka hal ini akan membuat seseorang jadi jutawan bahkan miliarder. Dan menjadi salah satu jejaring sosial yang bisa kita maksimalkan sebagai kegiatan monetisasi ini yaitu Instagram.

Ya, media sosial karya Kevin Systrom serta Mike Krieger ini memang sudah sangat populer sekali. Maka dari itu bagi kamu yang ingin memanfaatkan Instagram sebagai media penghasil uang maka kamu bisa melakukannya dari sekarang.

Salah satu teknik monetisasi media sosial Instagram yang bisa dilakukan yaitu dengan menjadi Selebgram. Memang berapakah jumlah penghasilan yang bisa diperoleh seorang Selebgram?

Menurut sumber dari dailymoslem.com, seorang selebgram bisa mendapatkan mencapai Rp500.000 hingga Rp1 juta untuk satu kali endorse atau promosi produk lewat akun Instagram. Itu satu satu produk saja, lalu bagaimana apabila Selebgram bisa mendapatkan endorse 1 produk setiap harinya? Ya, tinggal kalikan saja.

Baca juga : Pengertian Endors 

1. Posting dengan Jadwal yang Teratur

Membuat posting yang teratur dan terjadwal menjadikan pengikut kamu seperti akun kamu. Mengapa? karena jika kamu memposting secara teratur, itu akan dengan mudah memantau pembaruan terbaru dari akun kamu dan pengikut kamu juga mengunjungi akun kamu secara terjadwal. Misalnya, jika kamu memperbarui artikel setiap 3 hari sekali, pengikut kamu akan mengunjungi akun kamu setiap tiga hari.

Jangan pernah memperbarui artikel secara tidak teratur karena pengikut tidak suka akun dengan pembaruan tidak teratur, bahkan jika mereka tidak memperbarui sama sekali untuk waktu yang sangat lama. Misalnya, hari ini kamu memperbarui 10 konten baik foto atau video, tetapi besok kamu tidak memperbarui sama sekali.

2. Jadikan Foto Profil Semenarik Mungkin


Teknik ini masih terkait dengan cara mendapatkan pengikut dan menggunakan fotografi. kamu dapat mengedit akun Instagram kamu sebaik mungkin, nama panggilan, dan mengatur desain foto yang ingin kamu unggah sehingga terlihat rapi dan berkesan di mata pengikut.

Ada Tips Lain Menjadi Selebgram Terkenal Lainnya?


3. Unggah Konten yang Berkualitas


Cara menadi Selebgram Terkenal selanjutnya yaitu dengan konten berkualitas. Karena konten berkualitas adalah konten yang dapat membawa manfaat bagi mereka yang melihatnya, baik dari segi lelucon, motivasi, atau agama. Di sini saya sangat melarang penyebaran konten yang dianggap negatif seperti penipuan. Seperti gambar atau video dewasa dan sebagainya yang dapat memiliki dampak negatif pada mereka yang melihat dan membawa efek negatif dalam jangka pendek atau jangka panjang.

4. Menggunakan Aplikasi Pendukung Konten


Aplikasi ini mendukung konten seperti pengeditan foto, pengeditan video, atau aplikasi pengunduhan foto dan video jika akun kamu adalah akun yang suka mendistribusikan kembali karya orang lain. Sebagai contoh, aplikasi pengeditan foto yang sering digunakan adalah lightroom.
Di mana aplikasi lightroom adalah aplikasi pelengkap dari fotografi dasar yang dapat membuat efek foto lebih dingin. Ada banyak lagi aplikasi yang dapat digabungkan dengan akun Instagram kamu, yang dapat membuat konten Instagram kamu lebih menarik.

5. Buat Deskripsi Foto Semenarik Mungkin


Deskripsi foto memainkan peran yang sangat positif dalam mendapatkan suka dari mereka yang melihat foto dan bahkan dapat menambahkan pengikut. Deskripsi foto yang baik dapat membuat pengikut merasa bahwa mereka tertarik menyukai foto dan dia akan berpikir bahwa dia harus mengikuti akun Instagram kamu.
Salah satu deskripsi foto yang sering digunakan adalah deskripsi kata-kata bijak, di mana orang mencoba membuat kata-kata bijak yang kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, dengan tujuan utama membuat deskripsi yang terlihat menarik untuk dibaca.

6. Memanfaatkan Fotografi


Tidak perlu mahal untuk fotografi mahal, karena di YouTube dan Google sudah ada banyak tips tentang fotografi dasar. Yap dengan hanya pengetahuan dasar fotografi dapat membuat foto kamu di Instagram lebih menyenangkan untuk dilihat, sehingga pengikut akan tertarik melihat hasil foto yang kamu unggah di akun Instagram kamu.

Apakah kamu Tertarik Menjadi Selebgram Terkenal?


7. Menggunakan Hashtag yang Dimaksudkan untuk Konten


Tagar sangat berguna untuk orang yang ingin menemukan konten yang sesuai dengan yang ingin mereka temukan. Misalnya, saya ingin mencari resep makanan Indomie, lalu saya mencari Instagram di Instagram dengan Hashtag #Indomie_lezat, jadi akan ada banyak konten tentang Indomie. Jika saya tertarik dengan kontennya, maka saya ingin mengikuti akun Instagram.

Dalam membuat tagar, kamu diminta untuk kreatif membuat tagar yang cocok dengan konten, dan memungkinkan kamu membawa pengikut untuk mengunjungi akun kamu. Di sini saya benar-benar tidak memperbolehkan membuat hashtag spam, karena selain pengunjung yang mengunjungi tidak nyaman, tetapi Instagram akan menganggap konten yang kamu unggah adalah spam.

Demikianlah panduan di atas adalah tips atau trik yang dapat ditambahkan ke pengikut kamu, akibatnya kamu bisa menjadi Selebgram Terkenal jika kamu mengejar masing-masing tips di atas. Semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kamu semuanya. Terima kasih sudah membaca ulasan ini semoga bisa bermanfaat untuk kamu semuanya.

Jika kamu suka dengan artikel  ini dan ingin mendapatkan tips dan trik lainnya, bisa berkunjung ke amtread.com.